Sukses

Batal Bertemu Julia Perez, Nikita Mirzani: Tanya Polisi Saja

Nikita Mirzani tak memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukannya terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani tak memenuhi panggilan polisi terkait kasus dugaan pengeroyokan yang dilakukannya terhadap asisten Julia Perez, Lucky. Padahal penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah mengagendakan pertemuan Nikita Mirzani dengan Julia Perez dan Lucky.

Alhasil, penyidik pun berencana melakukan pemanggilan ulang terhadap semua saksi sekaligus melakukan rekonstruksi di lokasi kejadian di kelab malam Dragon Fly.

Julia Perez saat ditanya wartawan usai mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2). Julia Perez mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan ke asistennya Lucky untuk cari kebenaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Nanti kami akan lakukan pemanggilan ulang untuk berita acara konfrontir sekaligus prarekonstruksi," ujar Kanit I Krimum, Iptu Falfa Yoga Pahlawan di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Mangkirnya Nikita Mirzani ini juga sempat membuat Julia Perez kecewa. Pelantun lagu "Belah Duren" itu padahal ingin tahu kronologis dari versi Nikita Mirzani.

"Tentunya (kecewa). Soalnya kan ini waktunya sudah ditunggu, saya juga sudah dari rumah sakit lepas infus ke sini untuk dengar gimana sih yang sebenarnya. Kan ada cerita ABCD, mau dengar dari dia. Tapi enggak datang," ungkap Julia Perez.

Artis Nikita Mirzani memberi keterangan kepada awak media di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Jumat (23/12). Nikita dipanggil untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pemukulan asisten Julia Perez. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dihubungi via telepon, Nikita Mirzani pun enggan bicara banyak. Ia justru mengaku sudah menelepon polisi untuk mengonfirmasi tentang ketidakhadirannya hari ini. Nikita Mirzani juga menuturkan bahwa dirinya akan datang ke kantor polisi tanpa dipaksa.

"Tanya polisinya aja, Niki enggak datang lagi kerja. Lawyer Niki juga sudah telepon ke polisi, kalian tanya aja ke polisinya. Enggak usah dipanggil paksa, Niki datang kok nanti," jawab Nikita Mirzani. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini