Sukses

Anies Baswedan Jadi Kontestan Dangdut Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Ada kontestan baru di Dangdut Academy 4 yang tampil di Konser Nominasi Grup 3 pada Rabu (1/2) tadi malam. Kontestan tersebut adalah Anies Baswedan yang turut menyaksikan penampilan empat peserta yang berkompetisi di Grup 3.

Kehadiran Anies Baswedan itu langsung disambut dengan hangat oleh kelima juri yang hadir, terdiri dari Dewi Perssik, Iis Dahlia, Inul Daratista, Rita Sugiarto dan Beniqno. Selain itu, para Host D’Academy 4 pun meminta Anies naik ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu layaknya kontestan. Tidak hanya itu, para juri pun turut memberikan penilaian atas penampilan Anies tersebut.

Anis Baswedan tampil di Dangdut Academy 4

Anies yang hadir mengenakan kemeja putih dan celana panjang warna krem memberikan pujian kepada ajang Dangdut Academy 4, “Kalau kita punya talent seperti ini, kita tidak hanya memukau di tanah sendiri, melainkan juga mempesona di negeri orang,” puji Anies.

Setelah itu, Anies kemudian tampil menyanyikan lagu berjudul “Terajana” milik Rhoma Irama. Tak hanya sendiri, para host dan “Keluarga Panarso” yang terdiri dari Opa, Nassar dan Soimah pun turut menemani Anies bernyanyi.

Anis Baswedan tampil di Dangdut Academy 4

Usai memberikan penampilannya, para juri pun memberikan penilaiannya masing-masing. Namun, ada saja tingkah lucu juri dan komentator saat mengomentari Anies Baswedan. Seperti Soimah, yang membungkuk sebagai wujud permintaan maaf karena mengomentari seorang pemimpin.

"Kita lihat Bapak sebagai peserta ya Pak, tampaknya Bapak baru belajar nyanyi, nyanyi itu beda dengan pidato loh Pak," komentar Soimah sambil tertawa.

Selain komentar, pujian pun mengalir dari para juri, "Pak Anies orangnya bisa beradaptasi, humble dan ramah, saya senang Pak makanya saya ikut joged dengan Bapak," puji Dewi Perssik. 

Artikel Selanjutnya
Pernah Jadi Korban Hoax, Tony Q Rastafara Tuangkan Lewat Lagu
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ultah Suami ke-41, Andien Bikin Warganet Terperangah