Sukses

Demi Nikita Mirzani, Julia Perez Sampai Cabut Infus

Liputan6.com, Jakarta Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan berencana memanggil Nikita Mirzani dan Julia Perez. Pemanggilan keduanya dilakukan terkait kasus dugaan pengeroyokan Nikita Mirzani terhadap asisten Julia Perez, Lucky.

Namun setelah ditunggu beberapa saat, Nikita Mirzani tak kunjung muncul. Polisi pun memutuskan untuk menjadwalkan ulang pertemuan Nikita Mirzani dan Julia Perez.

Hal ini membuat Julia Perez kecewa. Apalagi untuk pertemuan hari ini Julia Perez sudah memaksakan diri keluar dari rumah sakit. Namun, pelantun lagu "Aku Rapopo" itu coba memaklumi situasi yang terjadi.

Nikita Mirzani (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Yang pastinya sangat disayangkan. Sekarang kami lagi cari keadilan, tapi waktu yang ditunggu mereka justru enggak hadir. Saya jauh-jauh dari rumah sakit cabut infus karena saya mau mengetahui semua kejadian," ujar Jupe, sapaannya, di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

"Dibilang kecewa ya kecewa, tapi gimana lagi. Mereka enggak hadir," lanjutnya.

Menurut Jupe, agenda konfrontir memang perlu dilakukan. Pasalnya, ia juga ingin mengetahui cerita sebenarnya dari dua versi. Selama ini ia lebih banyak mendengarkan cerita dari pihak asistennya, Lucky.

Penyanyi Dangdut Julia Perez saat tiba di gedung Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2). Julia Perez mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan ke asistennya Lucky untuk cari kebenaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya ingin mengetahui semua kejadian dan kebenarannya. Memang hari ini dijadwalkan, selama ini simpang siur ada ABCD. Ini waktu yang ditunggu-tunggu loh supaya bisa tahu, tapi mereka tidak hadir," kata Julia Perez.‎

Nikita Mirzani terlibat perseteruan dengan Julia Perez.‎ Nikita tak terima dengan hujatan Jupe di media sosial yang menudingnya melakukan penganiayaan terhadap asisten pribadi Jupe, Lucky.

Nikita Mirzani pun melaporkan janda Gaston Castano itu ke Polda Metro Jaya. Sedangkan Nikita Mirzani juga dilaporkan asisten pribadi Jupe atas kasus dugaan penganiayaan. Upaya permintaan maaf dan perdamaian yang dilakukan Jupe belum membuahkan hasil hingga sekarang. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Keluarga Kenang Makanan Favorit Julia Perez saat Lebaran
Artikel Selanjutnya
Usai Salat Id, Keluarga Datangi Makam Julia Perez