Sukses

Kontrak Akan Berakhir, Suzy Berpisah dengan JYP Entertainment?

Liputan6.com, Seoul - Maret 2010 silam menjadi momen berharga bagi Suzy saat dirinya pertama kali bergabung bersama grup Miss A. Kini, sudah hampir tujuh tahun Suzy berkecimpung di dunia hiburan.

 Suzy Miss A

Sosoknya pun tidak hanya populer di Korea bahkan sampai ke luar Asia. Kesuksesan Suzy tentunya tidak lepas dari peran penting JYP Entertainment selaku agensi yang selama ini mendukung aktivitasnya.

Dua bulan lagi tepatnya pada 31 Maret 2017, kontrak Suzy dengan JYP Entertainment, akan berakhir. Semua orang pun mulai mengantisipasi apakah kekasih Lee Min Ho itu akan memperbaharui kontraknya atau tidak.

Dilansir dari Koreaboo, Kamis (2/2/2017), Suzy kabarnya saat ini masih membicarakan nasib kontraknya dengan JYP Entertainment.

 Suzy Miss A

Seorang sumber menyatakan peluang Suzy untuk melanjutkan kontraknya sangat besar. Apalagi selama tujuh tahun ini Suzy merupakan salah satu artis andalan JYP Entertainment.

"Musim semi mendatang, kontrak Suzy akan berakhir. Perusahaan tengah berbicara dari hati ke hati dengan Suzy terkait perpanjangan kontraknya. Namun saat ini belum ada kepastian mengenai hal itu," katanya seorang perwakilan agensi.

 Suzy Miss A solo album "Yes? No?"

Sejak debut pada tahun 2010 silam, Suzy termasuk salah satu idola K-Pop yang laris manis di pasaran. Tak hanya dengan Miss A, penyanyi 23 tahun itu juga sukses di bidang lain, seperti akting, modelling dan masih banyak lagi.

Suzy bahkan mendapat julukan sebagai ratu iklan lantaran banyak produk yang menggunakan wajahnya sebagai model. Baru-baru ini ia juga merilis album solo bertajuk "Yes? No?" yang langsung menempati posisi pertama di tangga lagu Korea.

Artikel Selanjutnya
Ini Alasan Park Bom Sulit Lepaskan 2NE1
Artikel Selanjutnya
Sakit, Jackson Absen Promo Album GOT7 di Jepang