Sukses

Panggil Anang dengan Sebutan Ini, Arsy Bikin Ashanty Gemas

Ashanty gemas melihat tingkah lucu sang anak perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Ashanty termasuk salah satu selebritas Tanah Air yang aktif di media sosial. Berbagai momen dalam hidupnya, suka maupun duka hampir selalu dibagikan ke publik melalui media sosial Instagram pribadinya.

Salah satu video yang paling baru diunggah Ashanty memperlihatkan tingkah lucu anak perempuannya, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Lantaran bocah umur dua tahun itu membuat sang ibu gemas.

Ashanty merayakan ultah ke-2 anaknya Arsy

Dalam video tersebut, Arsy tengah duduk sambil mendengarkan sang ibu yang bertanya padanya. "Ini siapa?" tanya Ashanty sambil menunjuk ke Anang Hermansyah yang ada di depan putri mungilnya tersebut.

Jawaban tak terduga pun dilontarkan polos oleh Arsy. "Pipi," ucap Arsy dengan suara menggemaskan khas balita. Sontak Ashanty yang juga merekam video tersebut kaget dibuatnya. "Ayah! Pipi siapa? Loh? Ini siapa?" ujar Ashanty sambil tertawa.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Seperti yang diketahui, Pipi adalah panggilan sayang Aurel dan Azriel Hermansyah untuk sang ayah, Anang Hermansyah. Panggilan itu berpasangan dengan Mimi, panggilan sayang untuk Krisdayanti, mantan istri Anang yang merupakan ibu kandung Aurel dan Azriel.

Bukannya marah, Ashanty malah terdengar semakin terhibur dengan ulah sang anak. Di akhir video, Arsy akhirnya menjawab dengan benar pertanyaan tersebut. "Arsy anak siapa?" tanya Ashanty lagi. "Anaknya bunda, anaknya ayah," jawab Arsy yang langsung disambut gelak tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.