Sukses

Sungjae BTOB Dicakar Fans di Sumatera Jadi Sorotan Media Luar

Liputan6.com, Jakarta - Penggemar K-Pop di Tanah Air kini tengah menjadi sorotan. Gara-garanya, baru-baru ini Sungjae dan Peniel BTOB tak sengaja menjadi korban 'kebrutalan' para penggemar.

Seperti diketahui, saat ini Sungjae dan Peniel tengah berada di Sumatera untuk menjalani syuting bersama variety show Law of the Jungle. Kedatangan mereka pun disambut antusias oleh para penggemar.

 Sungjae dan Peniel BTOB

Malangnya, kedua personel BTOB itu menerima penyambutan yang kurang mengenakkan. Terutama Sungjae yang harus menerima wajahnya dipegang-pegang bahkan nyaris tercakar oleh para penggemar.

Aksi 'brutal' para penggemar di Indonesia itu pun menuai kritikan dan kemarahan dari netizen. Bahkan sejumlah media luar pun ikut memberitakan peristiwa ini, seperti Allkpop dan Koreaboo.

"Dua anggota BTOB terbang ke Indonesia untuk 'Law of the Jungle'. Kedua bintang itu disambut oleh kerumunan fans yang sangat senang melihat kedatangan mereka. Sayangnya, sambutan yang tadinya hangat itu berubah menjadi pengalaman yang menyakitkan bagi Sungjae dan Peniel karena mereka beberapa kali didorong bahkan tercakar penggemar," tulis Allkpop.

 Yook Sungjae

Alhasil kabar ini pun memancing kemarahan dari para penggemar di negara lain dan menganggap fans Indonesia itu mengerikan.

"Meskipun mereka penggemar, mereka adalah orang asing. Hal ini pasti terasa sangat mengganggu ketika orang yang tak dikenal menyentuhmy. Mereka pasti sangat mengerikan," kata seorang netizen dari Korea.

"Ini sangat buruk. Penggemar BTOB pasti sangat marah. Ini tampak seperti pelecehan seksual," sahut yang lain.

Artikel Selanjutnya
Jadi Terkenal, Gong Yoo Malah Fobia Kamera
Artikel Selanjutnya
EXO-L Makin Banyak, EXO Terus Diteror Fans Militan