Sukses

Tampil Apik, Aulia Pontianak Selamat di Babak Voting D'Academy 4

Liputan6.com, Jakarta Lanjutan Konser Nominasi Top 28 Dangdut Academy 4 atau D'Academy 4 yang digelar Indosiar, Rabu (1/2/2017) tadi malam menghadirkan grup ketiga yakni Grup 3. Dan lagi-lagi, satu kontestan harus tersenggol. Siapa dia?

Grup 3 sebelumnya disebut-sebut sebagai salah satu grup terkuat di Top 28 D'Academy 4 karena dihuni kontestan dengan kualitas vokal prima. Selain itu, grup ini juga mendapat atensi besar dari pemirsa berkat kisah menarik para akademianya.

Duo Mus D'Academy 4

Di Konser Nominasi semalam, Putri (Balikpapan) kembali tampil memukau. Remaja 16 tahun yang dipuji Soimah karena selalu jadi diri sendiri dan mau mendengar kritik saran dari para juri ini pun berhasil lolos otomatis karena memimpin data polling SMS terakhir dengan jumlah 27,13%.

Langkah Putri diikuti Duo Mus (Serdang Bedagai) setelah diumumkan menempati posisi kedua. Meski penampilan duo yang berisi remaja kembar saat menyanyikan lagu Gulali tersebut mendapat banyak koreksi, namun Duo Mus berhak lolos karena SMSnya mencapai 26,21%.

Putri asal Balikpapan, peserta D'Academy 4

Sementara dua akademia lainnya di Grup 3 yakni Aulia (Pontianak) dan Abdi (Mamuju Tengah) harus melalui babak voting juri guna memastikan tiket ke babak selanjutnya. Hasilnya, Abdi menjadi kontestan tersenggol karena mendapat 4 lampu hijau dan satu lampu merah dari Iis Dahlia.

Aulia sendiri sukses merebut lima lampu hijau. Hal ini tak lepas dari penampilan dahsyatnya saat membawakan lagu Bumi Turut Menangis. Aulia bahkan membuat empat juri, minus Dewi Perssik, dan tiga komentator memberikan standing applause buat peraih SMS 24,5% tersebut.

Artikel Selanjutnya
Tersenggol di Konser Result, Arlan Jadi Juara 5 D'Academy 4
Artikel Selanjutnya
Bikin Kecewa Juri D'Academy 4, Firdaus Akan Tersenggol?