Sukses

Liburan ke Australia, Dewi Rezer Jadi Instruktur Senam

Meski kini menjanda, Dewi Rezer tidak terlarut dalam kesedihan.

Liputan6.com, Melbourne - Hampir setengah tahun Dewi Rezer menyandang status janda setelah resmi bercerai dari Marcelino Lefrandt. Meski begitu, perceraian tidak membuat Dewi terlarut dalam kesedihan.

Dengan kesendiriannya, mantan VJ MTV itu justru semakin leluasa melakukan apa pun yang diinginkannya. Apalagi, Dewi Rezer adalah salah satu artis yang aktif bersosialisasi dan memiliki banyak teman.

 Dewi Rezer dan teman-temannya.

Dari Instagram pribadinya diketahui jika saat ini Dewi Rezer tengah berada di Melbourne, Australia. Banyak hal menyenangkan yang ia lakukan bersama teman-temannya.

Seperti kali ini saat dirinya pergi ke Rainbow Serpent Festival di Melbourne. Bersama seorang teman bulenya yang diketahui bernama Tom, Dewi Rezer terlihat berjoget-joget mengenakan kostum aerobik warna hijau neon.

Keduanya begitu semangat mengikuti alunan musik yang diputar. "Menjadi instruktur aerobik era 80-an di rainbow serpent festival... Suka sekali dengan pekerjaanku di Australia," ungkap Dewi Rezer.

 

A video posted by Dewi Rezer (@rezerdewi) on

Aksi kocak Dewi Rezer dan Tom pun sudah pasti mengundang tawa dari teman-temannya yang lain. "total yaa yang sebelah kanan, effort bgt buat nyamain gaya sama yg kiri wkwkwkwkw" kata @irrabian.

"gilingannn!! Ini sihh gokilll bgt . Tom sihh ngangetin lohh" ujar @imeunike.

"Suka bgt liat video ini.. so funny @rezerdewi" sahut @farahtfz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.