Sukses

Pamer Foto Bugil, Blac Chyna Ingin Tandingi Kim Kardashian?

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian sempat menghebohkan publik melalui foto dirinya bugil dengan sekujur tubuh yang diwarnai oleh tinta. Kemolekan tubuh istri Kanye West itu dibiarkan terpampang nyata dengan pemotretan yang dilangsungkan di luar ruangan.

Entah kebetulan atau memang disengaja, kekasih sang adik, Blac Chyna baru-baru ini memamerkan foto yang bertema senada. Foto-foto itu pun dipamerkan melalui Instagram pribadi ibu dua anak tersebut.

 Blac Chyna pamer foto bugil, tiru Kim Kardashian? (foto: instagram:blacchyna)

 

Dengan tubuh yang hanya ditutupi tinta, Blac Chyna berpose seksi ke arah kamera. Namun, tak seperti Kim Kardashian, kekasih Rob Kardashian itu melakukan pemotretan di dalam ruangan.

Bokong dan payudara yang besar dan berbentuk indah juga seakan menjadi kebanggaan Blac Chyna dalam foto itu. Tak jauh dengan Kim Kardashian yang memang diketahui sangat mencintai bentuk tubuhnya.

 Pemotretan ini bertema serupa dengan pemotretan bugil Blac Chyna. (foto: instagram/kimkardashian)

Lalu, apakah Blac Chyna sengaja ingin menandingi Kim Kardashian untuk menggeser predikat bokong paling seksi?

Seperti yang diketahui, bentuk bokong dan payudara yang menonjol telah menjadi tren beberapa artis Hollywood belakangan ini. Tak hanya Kim Kardashian dan Blac Chyna, Kylie Jenner hingga Nicki Minaj juga dikenal sebagai artis dengan bentuk bokong menonjol nan seksi, entah alami atau melalui proses implan.

Bagaimana menurutmu, mana yang lebih seksi, bentuk tubuh Kim Kardashian atau Blac Chyna?

Artikel Selanjutnya
Diet Berhasil, Lekuk Tubuh Kim Kardashian Bikin Sang Adik Takjub
Artikel Selanjutnya
Ultah, Kourtney Kardashian Pamer Foto Bugil