Sukses

Kisah Cinta John Lennon - Yoko Ono Bakal Difilmkan

Liputan6.com, Los Angeles - Sejumlah orang meyakini bahwa Yoko Ono adalah sosok di balik perpecahan John Lennon dan anggota The Beatles lain. Ada pula yang menganggap Ono telah membantu John Lennon masuk dalam dunia aktivis dan mengeksplorasi seni dari sisi yang lain.

John Lennon dan Yoko Ono

Apa pun pandangan yang ada tentang Yoko Ono, yang jelas ia adalah wanita yang paling dekat dengan John Lennon di tahun-tahun terakhir hidupnya. Bahkan vokalis The Beatles ini mengubah namanya menjadi John Ono Lennon setelah menikah dengan wanita yang kini berusia 83 tahun tersebut.

Dilansir dari The Guardian, Kamis (2/2/2017), kisah cinta John Lennon dan Yoko Ono akan diangkat dalam sebuah film. Anthony McCarten, penulis naskah yang mendapat nominasi Oscar lewat Theory of Everything, dikabarkan telah bergabung dalam proyek ini.

"Ceritanya akan fokus dalam tema tentang cinta, keberanian, dan aktivisme di Amerika Serikat—dan bertujuan untuk menginspirasi generasi muda agar mereka memiliki visi yang jelas serta berani membela dunia yang mereka inginkan," kata produser film ini, Michael De Luca, yang sebelumnya menangani The Social Network, Captain Phillips dan Moneyball.

Yoko Ono. (foto: thehollywoodreporter)

Film yang belum memiliki judul ini, diperkirakan akan merangkum masa kebersamaan pasangan di tahun 70-an. Termasuk, saat John Lennon keluar dari The Beatles pada 1969, dan dibunuh di depan mata Yoko Ono oleh Mark David Chapman pada tahun 1980.

Artikel Selanjutnya
Fakta-Fakta Menarik tentang Komedian Legendaris Jerry Lewis
Artikel Selanjutnya
Alasan Sutradara Pilih Ansel Elgort Bintangi Baby Driver