Sukses

Serial Roadies, Menyorot Perjuangan Kru Sebuah Band

Liputan6.com, Jakarta - Saat datang ke sebuah konser musik, kita tentu sangat menikmati aksi dari para musikus yang tampil di atas panggung. Namun, penonton biasanya tak mengenal siapa saja kru atau roadies yang berjasa berada di balik sebuah konser atau tur dari band yang sedang naik daun.

Melihat fenomena tersebut, dibuatlah serial televisi berjudul Roadies yang mencoba untuk mengangkat kisah orang-orang yang bekerja di balik layar dalam tur sebuah band. Mereka yang secara khusus dikenal dengan sebutan roadies, diangkat secara mendalam di serial ini.

Serial Roadies yang bisa disaksikan di Iflix. (Iflix)

Secara garis besar, serial televisi besutan Warner Bros ini berkisah tentang suka duka perjalanan orang-orang di balik layar dalam tur sebuah grup musik bernama The Staton-House Band. Mereka mendedikasikan hidupnya untuk musik dan orang-orang yang dianggap keluarga selama tur berlangsung.

Serial Roadies diproduksi oleh rumah produksi Bad Robot Productions, Vinyl Films, dan Dooley & Company Productions, yang bekerja sama dengan Warner Bros Television. Luke Wilson dan Carla Gugino menjadi bintang utama Roadies yang diharapkan bisa menjadi sebuah tontonan menghibur sekaligus mengharukan.

Serial Roadies yang bisa disaksikan di Iflix. (Iflix)

Selain kedua nama di atas, terdapat pula deretan bintang-bintang lainnya yang terlibat dalam serial Roadies. Sebut saja di antaranya Imogen Poots, Rafe Spall, Keisha Castle-Hughes, Peter Cambor, dan masih banyak lagi.

Kisah dalam serial Roadies ditulis dan disutradarai oleh Cameron Crowe. Bagi yang penasaran ingin menyaksikan Rodies, serial ini bisa disaksikan di layanan televisi internet berbayar Iflix.

Artikel Selanjutnya
Serial Tangled Bercerita tentang Keseharian Rapunzel
Artikel Selanjutnya
Nonton 4 Film Ini, Kenangan Masa Kecil Bisa Rusak