Sukses

Anggun Ajarkan Anak Hidup Sederhana

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Anggun sejak dini sudah mengajarkan hidup sederhana kepada buah hatinya, Kirana Cipta Montana Sasmi. Bagi wanita 42 tahun itu, mengajarkan nilai-nilai kesederhanaan sangat lah penting. Sebab menurutnya hidup tak akan selamanya berada di atas. Meskipun saat ini kehidupannya sudah dirasa mampu.

Penyanyi Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya punya anak 9 tahun, aku wanti-wanti selalu mengajarkan ke dia bahwa hidup itu cuma sebentar, sebisa mungkin ada sesuatu yang tinggalkan dan mungkin harus diteruskan oleh orang lain. Ajarkan tentang kesederhanaan," ujar Anggun saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

"Anak aku itu beruntung, selalu aku beri fasilitas ke dia. Tapi dia tahu sebenarnya di boke, mama-nya yang punya uang, dia nggak punya apa-apa," sambung Anggun.

Beruntungnya, sang anak mengerti dengan apa yang Anggun dijelaskan. Alhasil, Kirana Cipta Montana Sasmi tahu bahwa tak semua orang seberuntung dirinya.

"Dan dia tahu di luar dunianya, keluarga dan sekolah ada orang miskin, ada banyak gelanadangan, anak yatim piatu," ujar Anggun.

Kini, anak semata wayangnya mulai simpati dengan lingkungan sekitar. Oleh karen itu, sebagai ibu Anggun terus menuntun anaknya ke arah kebaikan.

Penyanyi Anggun C Sasmi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sebisa mungkin aku ngajarin dia, apapun itu yang baik," kata Anggun. (Pur)

Artikel Selanjutnya
6 Artis Seksi Bollywood Cocok Perankan Puteri Jasmine di Aladdin
Artikel Selanjutnya
Konser Tunggal Marcell Digelar di Malaysia