Sukses

‎Asisten Julia Perez Pastikan Nikita Mirzani Lakukan Pengeroyokan

Asisten Julia Perez ini bahkan mengajak media untuk menyaksikan langsung rekonstruksi insiden tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Asisten Julia Perez, Lucky, menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017). Lucky datang untuk memenuhi panggilan polisi yang akan mengonfrontirnya bersama Nikita Mirzani dan Julia Perez.

Namun setelah menunggu beberapa lama, Nikita Mirzani tak kunjung datang. Alhasil, agenda berita acara konfrontir dan rekonstruksi di kelab malam Dragon Fly terpaksa ditunda.‎

Asisten Julia Perez, Lucky. (Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com)


"Kalau dipanggil pihak kepolisian datang dong, sebagai warga negara yang baik. Kalau begini kecewa sih (Nikita tidak datang)," kata Lucky usai pemeriksaan.‎

‎Ia pun yakin Nikita Mirzani ikut melakukan pengeroyokan terhadapnya. Menurut Lucky, janda dua anak itu membantu tersangka lain yang berinisial DF untuk mendorongnya.

‎"Kejadiannya itu Sabtu, 29 Oktober 2016 jam 3 pagi. Di salah satu kelab malam. Ada Lucky, Nikita, dan DF. Lucky berpapasan dengan N dan DF, tiba-tiba ada pendorongan dari DF dan N bantu mendorong," ucap Lucky.

‎"Makanya kami kenakan Pasal 170 KUHP tentang melakukan kekerasan secara bersama-sama dan ada luka, ancaman hukumannya tujuh tahun (penjara)," lanjutnya.

Julia Perez saat ditanya wartawan usai mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/2). Julia Perez mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk memberi dukungan ke asistennya Lucky untuk cari kebenaran. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Untuk meyakinkan pengakuannya, Lucky pun mengajak awak media untuk hadir dalam rekonstruksi kejadian nanti. Dari situ, Lucky akan menunjukkan peran Nikita Mirzani dalam kasus dugaan pengeroyokan tersebut.‎

"Saya masih ingat banget (kejadian). Nanti kan ada rekonstruksi, kalian ada di sana aja. Nanti bisa lihat kejadiannya," ungkap Lucky. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini