Sukses

Selamat, Alika Islamadina Lulus Kuliah S1

Alika Islamadina baru saja menyelesaikan pendidikan S1-nya dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak muncul, penyanyi muda Alika Islamadina kembali dengan membawa kabar bahagia. Keponakan Alya Rohali itu diketahui baru saja menyelesaikan pendidikan S1 dari Universitas Indonesia.

 Alika Islamadina lulus S1 dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia [foto: instagram/alikaislamadina]

Berita bahagia itu diperoleh langsung dari Instagram pribadi mantan personel girlband Princess itu. Alika tampak berpose di depan Balairung Universitas Indonesia mengenakan kebaya bernuansa hitam serta topi toga.

Namun, Kamis (2/2/2017) kemarin rupanya Alika Islamadina hanya menjalani gladi resik sementara prosesi wisudanya sendiri baru akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Februari 2017 besok.

Perasaan bangga pun tentunya menyelimuti hati sang ibu, Yuanita Rohali, yang ikut menghadiri acara gladi resik sang putri. Apalagi Alika selama ini harus membagi waktu dan perhatiannya pada kuliah serta karier menyanyinya.

 Alika Islamadina lulus S1 dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia [foto: instagram/alikaislamadina]

Sebelumnya, Alika Islamadina juga sempat mengikuti program pertukaran pelajar ke University of Queensland, Brisbane, Australia. Kini Alika pun berhasil lulus sebagai sarjana ekonomi.

"Antara kuliah dan menyanyi... Kamu begitu menikmati setiap detik-nya... Sementara aku menyaksikan perjuanganmu, mendukung dan selalu berdoa untukmu.. Kebahagiaanmu adalah pencapaian terbesarku," tulis ibunda Alika di Instagram pribadinya.

 Alika Islamadina dan sang ibu, Yuanita Rohali [foto: instagram/yuanitarohali]

Ucapan selamat pun mengalir dari sejumlah sahabat, termasuk rekan-rekan sesama selebritas untuk Alika Islamadina. "omggg congratss kembarankuuuu kak alikaaa.. see u when i see youu," ujar Shalom Razade, putri Wulan Guritno.

"Uuuh congrats sis seneng bgt tu ya pasti.. ingin @alikaislamadina," kata Ify Alyssa, personel grup Blink.

"Congrats alibaba @alikaislamadina," ujar Ana Octarina, mantan rekannya di Princess.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini