Sukses

Poster Power Rangers Bareng Dinosaurus Bikin Senang dan Kecewa

Liputan6.com, Los Angeles - Film Power Rangers seperti halnya serial televisi klasiknya, bakal mengusung tema lima remaja dengan kekuatan super mereka. Bahkan, di momen krusial, mereka mampu memanggil lima robot dinosaurus milik masing-masing yang dikendarai untuk bertempur melawan moster raksasa. Kelimanya pun bisa bergabung menjadi robot raksasa yang lebih kuat.

Seperti disampaikan Movie Web, Kamis (2/2/2017), belakangan ini pihak studio Lionsgate merilis sebuah poster berisi lima anggota Power Rangers bersama robot mereka. Lima robot dinosaurus yang memiliki sebutan Zords itu, seolah berada di sisi seluruh Ranger untuk menghadapi musuh mereka.

Poster film Power Rangers yang siap tayang 2017. (Lionsgate / Movie Web)

Banyak pujian yang terlontar dari para netizen ketika poster tersebut diunggah melalui Instagram @powerrangersmovie. Contohnya dari @zidanefreestyle yang tampak penasaran dengan film ini setelah melihat posternya. "Can't wait by the way the poster truly has power ranger vibes/style," ujarnya. Pemilik akun @empire_lights juga menyampaikan hal serupa. "Sleek af! The original will always be a great memory. These updates are awesome! They did a great job 🙌," tulisnya.

Namun, poster tersebut tak luput dari kekecewaan. "Very disappointing poster. :/," ujar @neonzombii. Netizen lainnya yang menggunakan akun @capamerica779 juga meluapkan rasa tak puasnya. "Wtf??? Those Zords look awful in that photo :(," tulisnya.

Power Rangers. (Lionsgate)

Dalam film Power Rangers versi baru ini, dikisahkan lima remaja SMA dari kota kecil bernama Angel Grove harus berhadapan dengan ancaman dari luar angkasa. Mereka ditakdirkan untuk menjadi pahlawan yang harus menyelamatkan Bumi dengan kekuatan super masing-masing sambil mengenakan seragam Power Rangers.

Disutradarai Dean Israelite, Power Rangers turut dibintangi oleh Dacre Montgomery sebagai Red Ranger, Naomi Scott sebagai Pink Ranger, Ludi Lin sebagai Black Ranger, R.J. Cyler sebagai Blue Ranger, dan Becky Gomez sebagai Yellow Ranger. Power Rangers bakal tiba pada 24 Maret 2017.

Artikel Selanjutnya
Rilis Buku Fotografi, Brooklyn Beckham Dianggap Tak Layak
Artikel Selanjutnya
Pecinta Transformers Termasuk Golongan Orang-Orang Ini