Sukses

Beyonce Tak Beri Tahu Sang Ayah soal Kehamilannya, Ada Apa?

Liputan6.com, Los Angeles - Kabar kehamilan Beyonce yang disebarkan melalui Instagram pribadinya, Kamis (2/2/2017) mengejutkan banyak orang. Foto yang menjadi foto paling banyak disukai di Instagram itu pun sontak menjadi perbincangan publik.

Tak seperti sang ibu, Tina Lawson yang mengaku harus merahasiakan kabar itu dari publik selama beberapa waktu, ayah Beyonce, Mathew Knowles justru tak tahu menahu soal kabar bahagia itu. Melalui wawancara dengan The Insider baru-baru ini, Mathew membagikan kisah unik itu.

Beyonce hamil anak kembar (Foto: whowhatwear.com)

"Aku sangat kaget. Biarkan aku menceritakan yang terjadi. Aku mendapatkan pesan singkat berupa ucapan selamat. Dan aku bertanya, 'mengapa kau meberi selamat kepadaku?'," ujar Mathew Knowles.

Keheranannya semakin menjadi-jadi ketika mendapat ucapan selamat dari orang kedua. "Aku tanya, 'Apa yang sedang kau bicarakan?' dia jawab, 'lihat internet'," lanjut Mathew yang langsung mencari jawab dari rasa penasarannya melalui internet.

Beyonce dan Jay Z bersama putri semata wayang, Blue Ivy (InTouchWeekly)

Setelah dirinya tahu soal kehamilan itu, Mathew Knowles langsung menelepon sang putri. "Kami melakukan percakapan menyenangkan antara ayah dan anak. Tapi aku tak akan memberitahumu isi percakapan itu," tutur Mathew Knowles.

Terlepas dari keputusan Beyonce tak memberi tahu ayahnya lebih awal, Mathew Knowles mengaku sangat bahagia mendengar kabar kehamilan kedua sang anak. "Aku sangat, sangat bangga dan bahagia dengan Jay dan dia (Beyonce). Dan Blue Ivy akan punya adik!" ungkap Mathew Knowles.

Artikel Selanjutnya
Tak Kunjung Pulang, Anak Mencari Keberadaan Caisar
Artikel Selanjutnya
Tsania Marwa Sedih Dibilang Ibu Tak Bertanggung Jawab