Sukses

Istri Anji Putuskan Berhenti Bekerja, Ada Apa?

Keputusan ini tentunya sudah dipikirkan matang-matang. Anji dan istri juga sudah berdiskusi terlebih dahulu.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orangtua tentu ingin memprioritaskan segalanya untuk buah hati mereka. Sama halnya dengan istri mantan vokalis Drive, Anji, Wina Natalia. Agar memiliki waktu banyak untuk anak, sang istri memutuskan berhenti bekerja.

"Istri saya rencananya memang bulan Maret itu resign dari pekerjaannya karena anak-anak sudah makin besar. Kami melihat anak-anak punya potensi besar juga untuk berkembang, cuma memang perlu diarahkan," tutur Anji ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/1/2017).

Sheila Marcia dan Anji kompak rayakan ultah Leticia Charlotte [foto: instagram]

Keputusan ini tentunya sudah dipikirkan matang-matang. Anji dan istri juga sudah berdiskusi terlebih dahulu. Keputusan makin bulat setelah mempertimbanhkan salah satu faktor, yakni jarak tempuh.

"Sebenarnya untuk kerja enggak masalah. Tapi di perjalanannya itu bisa 6 jam, 5 jam di perjalanan. Jadi kayak habis saja waktunya buat di jalan. Kalau sama anak-anak waktunya kan lebih oke," kata Anji.

Foto keluarga Anji yang diunggah ulang oleh Sheila Marcia di Instagram. (Instagram - @sheilamarciajoseph)

Namun, karena istri Anji memang tipe wanita pekerja, pelantun lagu "Dia" itu tetap memberi istrinya kesibukan. Ia menghadiahkan sang istri sebuah kantor di dekat rumah mereka sendiri.

"Jadi tetap bekerja tapi untuk bisnis kami sendiri bukan bisnis orang. Pada saat istri saya pulang ke rumah cuma 5 menit. Atau anak-anak bisa ke kantor karena dekat," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.