Sukses

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ara Putus, Fans Bertepuk Tangan

Liputan6.com, Seoul - Setelah hampir dua tahun berpacaran, Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara rupanya tidak dapat mempertahankan hubungan mereka. Awal Februari ini keduanya dikabarkan telah berpisah.

 Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara

Dilansir dari Soompi, Rabu (1/2/2017), Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara sudah putus sejak Desember 2016 lalu. Kabar ini pun dibenarkan langsung oleh agensi yang menaungi Jiyeon, MBK Entertainment.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara memutuskan untuk berpisah lantaran terlalu sibuk dengan kesibukan masing-masing sehingga minim waktu untuk berkencan.

"Mereka belum lama ini memutuskan untuk mengakhiri hubungan sebagai pasangan kekasih dan tetap berhubungan baik. Mereka berpisah seperti pasangan kekasih pada umumnya yang tidak bisa sering bertemu karena kesibukan aktivitas," kata seorang sumber.

 Lee Dong Gun akhirnya mengakui hubungannya dengan Jiyeon T-ara. Dia pun menulis surat yang sangat indah.

Meski tak lagi menjadi sepasang kekasih, Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja. Keduanya bahkan masih saling memberikan dukungan pada satu sama lain.

Menariknya, para penggemar justru banyak yang merasa perpisahan Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara ini adalah kabar baik. Bahkan ada yang menilai keduanya bukanlah pasangan serasi.

 Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara

"Mereka tidak pernah serasi sejak awal," kata seorang netizen seperti dikutip dari Netizenbuzz.

"Tidak pernah berharap mereka akan menikah," sahut yang lain.

"Ini waktunya Lee Dong Gun mencari seseorang yang lebih pantas dan layak untuknya," tambah netizen lainnya.

Artikel Selanjutnya
Lee Seung Gi Diam-Diam Punya Kembaran Wanita, Benarkah?
Artikel Selanjutnya
Pernah Patah Hati, Lee Joon Mulai Dingin dengan Wanita?