Sukses

Fildan D'Academy 4 Buktikan Tak Hanya Jago Nyanyi India

Liputan6.com, Jakarta - Fildan Rahayu selalu berusaha memberikan hal-hal baru di setiap penampilannya di Konser Nominasi D'Academy 4. Hal itu dia lakukan untuk meningkatkan kualitasnya sebagai kontestan di ajang D'Academy 4.

Sukses membawakan lagu India "Tum Hi Ho" saat audisi, Fildan kembali sukses membawakan lagu tersebut saat penampilan pertamanya di Konser Nominasi D'Academy 4, Kamis (2/2/2017) malam.

Iis Dahlia [Foto: Adrian Martinus Tunay/Liputan6.com]

Meskipun menuai banyak pujian, namun Fildan juga tak sedikit menerima kritikan. Banyak yang menilai, Fildan hanya mampu tampil baik menyanyikan lagu India, tapi biasa-biasa saja ketika menyanyi lagu dangdut.

Namun, tanggapan itu berhasil dia patahkan dengan penampilannya membawakan lagu berjudul "Keramat" karya Rhoma Irama di penampilan keduanya. Tak hanya syahdu, namun penampilannya yang menggunakan gitar dinilai seksi oleh Iis Dahlia. Selain Iis, Dewi Perssik pun ikut meleleh dibuatnya.

Fildan Dangdut Academy 4 (Vidio.com)

Kali ini, Fildan akan memberikan hal baru lagi yang dia harapkan dapat memukau para juri sekaligus seluruh masyarakat Indonesia. "Penampilan selanjutnya saya akan bawakan dengan alat musik lainnya, bukan dengan gitar lagi," kata Fildan, yang juga mahir memainkan keyboard, drum dan seruling ini.

"Pokoknya saya akan berusaha menampilkan yang terbaik dan saya berharap dapat terus berkarya di Dangdut Academy 4 ini, jadi tunggu saja penampilan selanjutnya," pungkasnya.