Sukses

Pesan Sophia Latjuba saat Pamer Foto Bareng Ariel dan Teman

Sophia Latjuba menyampaikan sebuah ucapan saat memamerkan foto bersama Ariel Noah dan seorang teman wanita.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Sophia Latjuba dan Ariel Noah kini sudah bukan rahasia lagi di mata publik. Dari yang sekedar isu, terkesan diam-diam, hingga pada akhirnya mereka pun membuka diri. Terlebih, keduanya juga kerap kali memamerkan kedekatannya di media sosial Instagram.

Salah satu yang terbaru bisa dilihat dari unggahan foto di Instagram Sophia Latjuba, @sophia_latjuba88. Tampak Sophie dan Ariel tengah berpose dengan salah satu teman mereka. Diketahui, foto tersebut diambil saat mereka sedang melakukan perjalanan ke luar negeri.

Sophia Latjuba dan Ariel Noah saat berpose dengan teman mereka. (Instagram - @sophia_latjuba88)

 

Uniknya, dalam foto tersebut tampak sebuah "balon" berisi kalimat yang diumpamakan sedang diucapkan oleh teman mereka itu. Balon tersebut diisi tulisan, "Hey, it's my birthday!" Sophie pun menyelipkan pesan berupa selamat ulang tahun kepada temannya melalui keterangan foto.

"Yes, yes, we haven't forgotten your birthday! Happy Birthday, young lady @feblubtas... May good books and cute dogs, eternal love and health surround you always. We love you ❤😘," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto tersebut, Jumat (3/2/2017).

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Foto tersebut membuat Sophia Latjuba mendapat banjir kiriman komentar dari para netizen. Salah satu netizen pengguna akun @novarikipranata yang menyampaikan, "Kalo ngeliat foto mb sophia sama boriel ademmm @sophia_latjuba88."

Tak sampai di situ. Para netizen seolah tak mempedulikan ucapan yang disampaikan Sophia Latjuba kepada temannya. Kebanyakan malah menggoda ibu dari Eva Celia itu atas kedekatannya dengan Ariel Noah. "Aw aw aw cocok mantaaap pass sama Ariel 😍😘 semoga bahagia selalu 😇," ujar @susy_myesha. "Kok mukanya sepintas kaya sama ya@sophia_latjuba88 dan mas@ariel_inst..biasanya seh jodoh amien," kata @ninanoviana30.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini