Sukses

Putus dari Lee Dong Gun, Jiyeon T-ara Justru Di-bully

Liputan6.com, Seoul - Perpisahan pasangan idola seharusnya menjadi kabar sedih bagi para penggemar tapi tidak dengan Lee Dong Gun dan Jiyeon T-Ara. Banyak penggemar yang justru bersyukur keduanya kini telah putus.

Lee Dong Gun dan Jiyeon T-ARA baru saja mempublikasikan hubungannya kepada publik.

Di tengah suasana hati yang masih bersedih usai putus, Jiyeon T-Ara malah menerima serangan dari sejumlah netizen. Sebagaimana yang terjadi ketika dirinya melakukan siaran langsung melalui Instagram, Kamis (2/2/2017).

Sejumlah netizen menghujaninya dengan komentar pedas yang nyaris kelewat batas. Seperti "Apakah kamu pernah tidur dengan Lee Dong Gun?" atau "Apakah benar kau pernah merekam tubuhmu sendiri?".

Menurut keterangan sejumlah penggemar, Jiyeon T-Ara bahkan terlihat menitikkan airmata usai melihat komentar pedas pada netizen. Padahal, ayah Jiyeon juga ikut menonton siaran sang putri.

Jiyeon T-Ara

Meski begitu, masih ada segelintir penggemar yang memberikan dukungan dan semangat untuknya. "Jiyeon unnie, ayo semangat," kata seorang netizen seperti dilansir dari Soompi.

"Aku baik-baik saja," jawab Jiyeon T-Ara kepada hampir 3000 penonton siaran langsungnya. Jiyeon tampak mengenakan sweater hitam dan topi untuk menutupi wajahnya yang polos tanpa makeup.

Jiyeon

Di sisi lain, Jiyeon T-Ara tengah berbahagia karena sebentar lagi ia akan kembali merilis album solonya. Setelah pada 2014 lalu ia merilis mini album bertajuk "Never Ever".

"Setelah melalui persetujuan album terbaru Jiyeon, kami tengah bekerja untuk mengumpulkan lagu. Konsep dan tanggal rilisnya masih didiskusikan," jelas salah seorang perwakilan dari agensi yang menaungi Jiyeon, MBK Entertainment.

Artikel Selanjutnya
Satu Malam nan Romantis Bersama Lee Dong Wook di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Jadi Istri Lee Dong Gun, Ini Perasaan Cho Yoon Hee