Sukses

Verrell Bramasta - Fero Walandouw Pamer Otot, Siapa yang Keren?

Sebagai seorang publik figur, seperti Verrell Bramasta memiliki bentuk tubuh atletis sangatlah penting.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang publik figur, seperti Verrell Bramasta memiliki bentuk tubuh atletis sangatlah penting. Untuk itu, ia pun tak pernah absen untuk berolahraga. Hasilnya? Boleh lah diadu dengan bentuk tubuh milik Fero Walandouw.

Lihat saja, saat Verrell Bramasta bertelanjang dada. Hanya mengenakan celana training selutut dan sepatu olahraga.

Infotainment Awards 2017 (Adrian Putra/bintang.com)

Tak mau kalah, Fero Walandouw juga membuka bajunya. Tersisa celana panjang serta sepatu olahraga berwarna merah yang menempel di tubuhnya.

Baik Verrell Bramasta dan Fero Walandouw sama-sama memperlihatkan otot-otot besar mereka, di akun keduanya, Kamis (2/2/2017). Terlihat bentuk tubuh Fero lebih bidang dibandingkan cowok yang menjadi lawan main Natasha Wilona itu.

"Beast!" tulis Verrell yang tengah sibuk syuting sinetron Anak Sekolahan dan bakal tayang di SCTV sebagai keterangan foto.

Verrell Bramasta dan Fero Walandouw adu otot (Foto: Instagram)

Para netizen pun kagum dengan bentuk tubuh Verrell Bramasta dan Fero Walandouw. "Waah keren2 nya," tulis akun @joismangune.

Sementara akun @achanshaheed menambahkan, "Keren." Dan akun @marwahhandayani02 menimpali, "Gak nahaan ka."

"Kerem ototnya....," ujar akun @hanny_akdinal. Akun @nona_riana, "Keren gilaa."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.