Sukses

Usai Dilamar, Tyas Mirasih Kok Marah-Marah di Medsos?

Tyas Mirasih baru saja dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono, di Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Penantian panjang Tyas Mirasih akhirnya berbuah manis. Pada 27 Januari 2017 lalu artis 29 tahun itu dilamar sang kekasih, Raiden Soedjono, saat keduanya tengah berlibur ke Jepang merayakan dua tahun masa pacaran mereka.

 Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono di Jepang.

Hari itu akan menjadi momen tak terlupakan sepanjang hidupnya. Namun, tak lama berselang Tyas Mirasih tiba-tiba-tiba terlihat marah-marah di media sosial pribadinya.

Bintang film Air Terjun Pengantin itu rupanya merasa tersinggung dengan ucapan salah seorang netizen di Instagram. Netizen dengan akun @sweetgaluh itu menuliskan komentar "Akhirnya ada yg mau ya" usai melihat Tyas Mirasih dilamar.

Karuan saja, Tyas langsung naik pitam. Mantan finalis Gadis Sampul 2002 itu merasa ucapan netizen tersebut beranggapan jika baru kali ini ada lelaki yang mau menikahi dirinya.

 Tyas Mirasih pamer cincin usai dilamar Raiden Soedjono di Jepang.

"@sweetgaluh bukan ada yg mau mba. Adanya udah dikasih jodohnya sama Allah. Ngga bisa liat orang bahagia dan didoain ya? Bisanya nyinyir?" jawab Tyas Mirasih.

Mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun langsung menumpahkan kekesalannya dengan menggunggah screen-shoot komentar netizen tersebut. Tyas mengaku sedih dengan orang-orang yang tidak senang melihat dirinya bahagia.

"Kenapa ya orang itu ngga bisa liat orang lain bahagia? Kenapa ngga bisa doain yg baik2? Saya aja ngga pernah urusin atau jelekkin hidup orang lain, tapi kok byk bgt ya yg bgini?" curhat Tyas Mirasih di Instagram, Jumat (3/2/2017).

 Tyas Mirasih.

Menurut Tyas, setiap orang memiliki jalan takdir masing-masing yang sudah ditentukan Tuhan. Termasuk pertemuannya dengan Raiden Soedjono yang belum lama ini akhirnya melamarnya.

"Hidup,jodoh,rezeki semua ditangan Allah. Kalo skrg akhirnya saya menemukan nya,artinya Allah udah percaya utk kasih yg terbaik buat saya," jelas Tyas Mirasih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.