Sukses

Mario Ginanjar Gelar Konser Ultah untuk Diva Dunia

Liputan6.com, Jakarta Salah satu vokalis Kahitna, Mario Ginanjar bakal membuat sebuah mini konser untuk beberapa diva dunia. Mini konser ini juga dibuat sebagai bentuk perayaan ulang tahunnya yang akan jatuh pada tanggal 11 Maret 2017 mendatang.

Mario Ginanjar saat jumpa pers  A Night Full of Global Hits Tribute to Divas by Mario Ginanjar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

"Kalau ditanya kenapa bikin acara seperti ini, sebagai generasi 90-an, beberapa diva dunia ini sangat merajai chart. Mereka juga mempengaruhi saya sebagai musisi. Biar bagaimana pun juga mereka nggak hanya mengubah dunia tetapi juga musik Indonesia," ujar Mario saat jumpa pers A Night Full of Global Hits Tribute to Divas by Mario Ginanjar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Diva kelas dunia yang karyanya akan dibawakan oleh Mario Ginanjar antara lain Mariah Carey, Whitney Houston, Celine Dion, Janet Jackson dan Toni Braxton. Mario Ginanjar mengaku sangat terinspirasi dengan penyanyi-penyanyi tersebut.

"Waktu Whitney Houston meninggal dunia, saya menutup diri. Jendela saya tutup, saya mendengarkan musik dia sambil nangis-nangis. Ya segitu besar pengaruh musik dia kepada saya. Itulah kenapa salah satunya saya membuat konser seperti ini," ujar Mario Ginanjar.

"Harapan saya tidak muluk-muluk. Saya ingin memberikan penghargaan kepada idola yang membuat saya seperti ini," ujar Mario.

Konser yang bertepatan dengan ultahnya ini memang diharpakan bisa berlangsung dengan intim antara Mario dengan penggemarnya. Oleh karena itu, lokasi diadakannya konser adalah di Erasmus Huis yang berkapasitas 300 orang.

"Saya ingin lebih intim dengan penggemar. Meski berharap akan ada surprise nantinya. Semoga 11 Maret menjadi tempat penuh nostalgia," ujar Mario Ginanjar.

Mario Ginanjar saat jumpa pers  A Night Full of Global Hits Tribute to Divas by Mario Ginanjar di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017).

Beberapa musisi Indonesia juga akan ikut ambil bagian dari acara ini. Mereka antara Titi DJ, Rinni Wulandari dan beberapa musisi lainnya.

Artikel Selanjutnya
Eunha GFriend Nyanyikan Lagu Band Indonesia Mocca
Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker