Sukses

Ini Tipe Pria Idaman Suzy Miss A, Lee Min Ho Masuk dalam Daftar?

Liputan6.com, Jakarta Suzy, personel Miss A yang mampu menaklukkan Lee Min Ho, aktor tampan di negeri ginseng. Perjalanan cinta antara Suzy dan Lee Min Ho terjalin sejak 2015. Keduanya jarang membicarakan mengenai hubungan asmara di depan publik.

Dalam reality show yang dibintanginya dalam Truth or Drink, Suzy berbagi cerita kepada fans mengenai tipe pria idealnya, diwartakan Nate, Jumat (3/2/2017). Suzy menjelaskannya di hadapan teman dekatnya.

"Dulu, aku suka dengan pria yang terlihat seksi. Contohnya, seperti Ian Somerhalder. Tapi, kini semuanya berubah. Aku suka dengan pria seperti Shoo Sung Hoon. Seseorang yang bisa melindungiku," sebut Suzy.

Suzy tak menyebutkan nama Lee Min Ho. Hal itu membuat teman-teman Suzy yang ada di acara tersebut sempat saling pandang sambil tersenyum penuh arti.

Namun dalam pertanyaan mengenai ciuman pertama, Suzy memilih menghabiskan segelas soju (minuman beralkohol tradisional Korea). Suzy enggan menjawabnya.

 


Sementara itu, Suzy dan Lee Min Ho telah beberapa kali diterpa isu miring, mulai dari putus hingga dikabarkan berhubungan intim. Suzy dan Lee Min Ho tak mau menanggapi kabar tersebut.

Suzy dan Lee Min Ho juga disebut-sebut sudah memikirkan jenjang hubungan selanjutnya, segera bertunangan. Lee Min Ho dan Suzy dikabarkan sudah nyaman satu sama lain, seolah menemukan belahan jiwa yang hilang.

Artikel Selanjutnya
Kontrak Akan Berakhir, Suzy Berpisah dengan JYP Entertainment?
Artikel Selanjutnya
Suzy Miss A Ungkap Gaya Pacarannya dengan Lee Min Ho