Sukses

Slank dan Sejumlah Artis Gelar Konser Dukung Ahok-Djarot

Liputan6.com, Jakarta Pesta demokrasi, yaitu Pilkada tak lama lagi akan digelar. Untuk menyambut acara ini, calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat akan menggelar kampanye akbar.

Kampanye ini dikemas dengan sebuah konser bertajuk "Konser Gue 2". Acara yang dilangsungkan pada Sabtu, 4 Februari 2017 itu akan diisi oleh sejumlah musisi papan atas Tanah Air. Salah satunya yaitu Slank.

Tompi (Godham Perdana/Liputan6.com)

"Gua berharap besok pesta sebenarnya. Yang pasti kita menghadapi demokrasi dengan senang dan senyum. Ini sikap Slank, besok Slank bersikap dukung Ahok dan Djarot," tutur Bimbim Slank, saat ditemui di Gang Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Belakangan Ahok memang tengah menghadapi berbagai masalah secara hukum. Namun konser tersebut tentu tak akan bersinggungan dengan permasalahan Ahok sama sekali.

"Ini pesta demokrsi. Kita dukung karena kerjanya dan hasilnya untuk Jakarta. Kita enggak obrolin kasus atau di luar kampanye dan politik. Itu pribadi ya, urusan kita besok pesta demokrsi memilih gubernur dan buat 'Konser Gue 2'," jelas Bimbim.

Penampilan Slank dalam Konser Raya 22 Tahun Indosiar. (Helmi Affandi/Liputan6.com)

Konser ini akan digelar di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat. Selain Slank, beberapa musikus yang terlibat adalah Jay Subiakto, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Krisdayanti, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, dan banyak lagi.

Artikel Selanjutnya
Gelar Tur 4 Kota, Slank Silaturahmi ke Pesantren
Artikel Selanjutnya
Indahnya Permainan Cello Istri Ahok Bersama Twilite Orchestra