Sukses

Ini Bukti Rain Makin Sukses Bersama Kim Tae Hee

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Rain dan Kim Tae Hee menjadi kabar paling menghebohkan di awal tahun 2017 ini. Pasalnya, mereka adalah pasangan paling fenomenal di jagat K-Pop yang selalu didambakan untuk segera menikah.

 Resmi menjadi pasangan, Kim Tae Hee dan Rain rupanya memiliki beberapa fakta menarik yang patut disimak.

Rain dan Kim Tae Hee dinilai sebagai pasangan serasi yang tak hanya jual tampang tapi juga prestasi. Di balik kesuksesan Rain saat ini, terdapat sosok Kim Tae Hee yang selalu mendukungnya.

Buktinya, setelah dua tahun berpacaran dengan Kim Tae Hee, tepatnya pada 2015, Rain berhasil mendirikan label sendiri dengan nama R.A.I.N Company.

Setelah memutuskan hengkang dari Cube Entertainment pada September 2015, Rain bergabung dengan manajemennya sendiri, sebulan setelahnya. Hebatnya lagi, R.A.I.N Company ini mengadopsi sistem dari agensi di Amerika.

 Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali untuk bulan madu [foto: Yonhap]

"Kami akan mengadopsi sistem agensi di Amerika untuk mengasuh penyanyi dan aktor profesional dengan keahlian khusus," tulis R.A.I.N Company dalam sebuah rilis yang dikeluarkan pada 2015 silam.

Baru-baru ini, Rain memamerkan isi perusahaannya melalui sebuah live broadcast di V Live TV. Semula, Rain memperlihatkan sebuah gedung berdinding hitam bertuliskan "Rain Company" yang diketahui berlokasi di Gangnam-Gu, Seoul, Korea.

Dari luar, gedung tersebut tampak sederhana, tapi begitu masuk ke dalam, banyak tempat dan ruangan menarik yang dimiliki R.A.I.N Company. Suami Kim Tae Hee itu juga memperlihatkan beberapa anak muda tengah latihan menari.

 [Foto: Koreaboo]

Setelah empat tahun menjalin asmara, Rain dan Kim Tae Hee akhirnya menikah pada 19 Januari 2017. Beberapa hari setelahnya, pasangan pengantin baru ini langsung bertolak ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat untuk menjalani bulan madu.

Artikel Selanjutnya
Sakit Tumor Tulang, Aktor Korea Ini Dibebaskan dari Wajib Militer
Artikel Selanjutnya
Kekasih Minta Selena Gomez Berbusana yang Sopan