Sukses

Usai Melahirkan, Alice Norin Sudah Seksi Lagi

Liputan6.com, Jakarta Perubahan berat badan biasanya menjadi masalah bagi wanita yang baru melahirkan. Pasalnya, untuk kembali ke bobot sebelumnya diperlukan waktu dan usaha yang maksimal.

Beruntung suaminya lebih tenang. Meski sebagai ayah baru, Alvin lebih tenang saat buah hati yang telah dinantikan selama lima tahun itu mengalami muntah. Bahkan menenangkan perempuan 29 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, hal itu tak berlaku bagi Alice Norin. Artis 29 tahun itu sudah terlihat kurus dan seksi lagi. Baru sepekan melahirkan, Alice Norin mengaku telah berhasil menurunkan berat badannya hingga10 kilogram.

"Sudah turun 10 kilogram, cepat. Habis lahiran aja sudah enam kilogram, padahal makannya juga biasa aja," kata Alice Norin di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Rupanya, Alice Norin punya rahasia khusus mengapa ia dapat mencapai tubuh langsingnya dengan cepat. Pesinetron "Tukang Bubur Naik Haji" ini melakukan diet ibu hamil dan menyusui.

Salah satunya dengan menghindari makanan junk food dan banyak mengonsumsi protein guna mempercepat kesembuhan bekas jahitan operasi.

"Aku cuma mengubah (berat badan) dengan diet ibu hamil dan diet menyusui aja," ucap wanita kelahiran Norwegia, 21 Juni 1987 ini.

Salah satu yang membuat pemeran film Ketika Cinta Bertasbih itu panik adalah ketika anaknya tersedak asi atau makanan yang dikonsumsi. Akibatnya sang anak menjadi muntah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tentunya enggak mengonsumsi junk food, aku juga harus banyak makan protein. Karena harus sembuhkan jahitan caesarnya kan tujuh lapisan," ujar Alice Norin. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Dibilang Janda Ganjen, Tsania Marwa Bingung
Artikel Selanjutnya
Obati Kangen, Tsania Marwa Banyak Simpan Foto Anak