Sukses

Slank Ciptakan Lagu Khusus untuk Kampanye Ahok-Djarot

Liputan6.com, Jakarta Untuk menyambut Pemilihan Gubernur DKI 2017, pasangan calon nomor 2, Ahok-Djarot mengadakan kampanye yang dikemas dalam konser. Acara besar ini akan diselenggarakan di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (4/2/2017).

Grup musik Slank bersama sejumlah artis pendukung Ahok-Djarot menggelar jumpa pers jelang konser bertajuk #KonserGue2 dI Jakarta, Jumat (3/2). (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Lebih dari 10 musikus Tanah Air akan turut memeriahkan acara ini, salah satunya adalah Slank. Sebagai pendukung sejati, band rock legendaris itu secara khusus menggarap lagu bertajuk "Gue 2".

"Minggu lalu Slank iseng bikin aransemen blues-rock, akhirnya kita bikin lirik soal 'Gua 2'. Gue milih yang anti korupsi, bersih jujur," kata Bimbim Slank saat ditemui di Gang Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Lagu ini nantinya akan turut dinyanyikan oleh para musikus yang terlibat dalam "Konser Gue 2" tersebut. "Hasilnya kita share ke teman-teman, itu puluhan artis ikut nyanyi," ia menjelaskan.

Grup musik Slank memberi keterangan saat konferensi pers jelang konser bertajuk 'Gue2' di Jakarta, Jumat (3/2). Dalam kampanye rakyat Ahok-Djarot, musisi papan atas Indonesia akan menggelar konser bertajuk #KonserGue2. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

Selain Slank, pengisi acara lainnya adalah Jay Subiakto, Tompi, Once, Dian HP, Sandy Sandoro, Krisdayanti, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, dan masih banyak lagi.