Sukses

ASI Bermasalah, Alice Norin Panik hingga Nangis

Untuk memperlancar ASI, Alice Norin meminum suplemen.

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin langsung panik ketika mengalami masalah pada air susu ibu (ASI) miliknya. Pascapersalinan, ASI yang diproduksi Alice Norin sempat tersendat.

"Banyak yang enggak tahu hari-hari pertama. Waktu ASI belum banyak, kasihan anaknya. Padahal lambung si anak masih kayak kelereng," kata Alice Norin, saat ditemui di MRCCC Siloam Hospital, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Alice Norin tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu.

Hal itu pun sempat membuat Alice Norin panik. Beruntung bintang film Ketika Cinta Bertasbih itu mendapat banyak masukan dari pihak rumah sakit. Setelah mengetahui penanganannya, artis 29 tahun itu pun bisa tenang dan bernapas lega.

"Saya terbantu banget dengan rumah sakit. Kalau enggak didukung agak susah, karena akhirnya diberi solusi dengan kasih suplemen tambahan. Soalnya kan masa-masa pertama itu kan ASI yang paling bagus," ujar Alvin Yudhapatria ini.

Lucunya, Alice Norin mengaku sempat menangis ketika merasa panik. "Aku juga malah kayak yang tiba-tiba panik terus menangis. Itu kalau anak gumoh, soalnya lihat mukanya kasihan banget," ujar Alice Norin. (fei)‎

Alice Norin bersama sang bayi. (Muhamad Altaf Jauhar/Bintang.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.