Sukses

Nama Zaskia Sungkar Dicatut Akun Belanja Online

Banyak rekan-rekan artis yang hampir tertipu dengan akun penjual online tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Punya nama terkenal tidak selamanya menguntungkan. Hal tersebut terjadi pada Zaskia Sungkar. Sebuah akun belanja online penjual tas bermerek mencatut nama istri Irwansyah itu untuk membohongi calon kunsumennya.

Tak terima, putri artis senior Mark Sungkar dan Fanny Bauty itu mencoba memperingatkan kepada masyarakat agar tak membeli barang di penjual tersebut.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya mohon teman-teman ikut menyebarkan. Ada yang mengatasnamakan aku dan teman lain. Ceritanya jual tas banting harga," ungkap Zaskia Sungkar, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2016).

"Antisipasinya, agar jangan ada korban lagi. Kayaknya harus lebih detail lagi kalau beli sesuatu di online," sambungnya.

Zaskia Sungkar tahu namanya dicatut dari informasi yang sampaikan sang adik, Shireen Sungkar. Ternyata, banyak rekan-rekan artis yang hampir tertipu dengan penjual tas tersebut.

Zaskia Sungkar (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Shereen Whatsapp (wa) ke aku, teman aku juga. Mereka tanya, itu benar Zaskia jualan tas. Bahkan katanya banyak teman-teman artis sudah mau pesan," jelas Zaskia Sungkar.

Zaskia Sungkar menyarankan, agar benar-benar teliti dalam membeli barang secara online. Selain itu ia juga mendoakan oknum tersebut agar sadar dan menghentikan perbuatannya mencatut nama orang lain.

"Kita doakan saja orangnya tobat, kita doakan lagi supaya nggak ada korban lagi," kata Zaskia Sungkar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.