Sukses

Armand Maulana Promo Solo, Gigi Siapkan Album Religi

Proyek solo memunculkan spekulasi mengenai skala prioritas Armand Maulana dengan Gigi.

Liputan6.com, Jakarta - Armand Maulana, musisi yang juga vokalis band Gigi, sedang gencar mempromosikan single terbarunya, "Sebelah Mata". Di saat bersamaan, Gigi saat ini sedang mempersiapkan album religi yang direncanakan rampung saat Ramadan nanti.

"Sekarang gue lagi promo kemana-mana, Gigi ini sekarang dalam pengerjaan album religi untuk puasa 2017 ini. Lagi ribet-ribetnya," kata Armand Maulana, saat ditemui di Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Armand Maulana (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

Suami Dewi Gita ini berharap keduanya dapat terus berjalan bersamaan tanpa saling bentrok. "Ini juga di WhatsApp baru beberapa menit udah 70 pembicaraan sama anak-anak Gigi, membahas album. Karena deadline-nya Maret awal, bentar lagi kan. Insya Allah lah bisa terus berjalan," sambung Armand Maulana.

Kondisi ini menimbulkan banyak spekulasi tentang skala prioritas Armand Maulana dalam solo projectnya dengan Gigi.

"Justru itu, pada saat saya umumkan rencana solo project, mereka banyak yang protes, memandang sebelah mata. Setelah keluar dan berbeda dengan Gigi akhirnya mereka tidak protes dan menerima sekali. Mereka bisa membedakan Armand solo, dan Armand dengan Gigi," jelasnya,  saat ditanya respon fans Gigi tentang keputusannya membuat solo project.

Armand Maulana (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Sampai detik ini Gigi ada. Jadinya orang kaget saat saya keluarin project solo beda banget. Akhirnya kekagetan dan exciting itu yang justru direspon positif sampai dapat Ami award," kata Armand Maulana. (Surya Hadiansyah/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.