Sukses

Project Pop Akan Membuat Tribute untuk Mengenang Oon

Namun rencana tribute untuk mengenang Oon Project Pop tidak dilakukan dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Jakarta - Salah seorang personel Project Pop, Oon, telah dipanggil ke pangkuan Yang Maha Kuasa pada Jumat, 13 Januari 2016 lalu. Kepedihan tak hanya dirasakan keluarga Oon Project Pop, namun juga sahabat dekat seperti personel Project Pop.

Sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan bagi Oon selama berkarya di industri musik, Project Pop berencana untuk membuat tribute. Hanya saja, niat baik ini belum bisa dilaksanakan dalam waktu dekat.

Yosi Project Pop (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Ada terpikir untuk tribute buat Oon, cuma kami kepotong proyek Pilkada ini (Konser Gue 2). Jadi kadang-kadang kami post pro dulu, tapi ingin saya benar-benar buat sesuatu untuk Oon," tutur Yosi Project Pop, saat ditemui di Gang Potlot, Durentiga, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Yosi, yang memang salah satu anggota paling produktif sebagai komposer, juga telah menulis lagu khusus untuk mengenang kepergian sahabat tercinta itu.

"Kalau lagu saya ada selain yang kemarin, lagu 'Cepat Sembuh' tapi ada lagi satu lagu baru tapi itu juga harus persetujuan teman-teman dulu. Saya sendiri merencanakan kami setelah pilkada sudah fokus ke album single-single," jelasnya.

Oon Project Pop semasa hidup [foto: instagram/ocha31]

Sementara itu, hingga kini para anggota Project Pop mengaku masih sangat berduka dan kehilangan sosok Oon. Terutama bila mereka sedang tampil di atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini