Sukses

Ariana Grande - John Legend Isi Lagu Tema Beauty and The Beast

Liputan6.com, Los Angeles - Regenerasi film Beauty and The Beast yang akan rilis sebentar lagi tampaknya semakin sempurna dengan kehadiran Ariana Grande dan John Legend sebagai pengisi lagu tema film tersebut. Keduanya menggantikan Celine Dion dan Peabo Bryson dalam menyanyikan lagu "Beauty and The Beast".

Ariana Grande dan John Legend akan menyanyikan versi pop lagu tersebut, sedangkan Emma Thompson bernyanyi untuk versi teatrikalnya. Lagu "Beauty and The Beast" yang rilis pada 1991 itu pernah mendapat piala Academy Award, Grammy Award, dan Golden Globe.

Duet Ariana Grande dan John Legend hiasi trailer Beauty and the Beast.

 

"Membuat versi baru dari karya yang pernah memenangkan Oscar dan Grammy Award bukan pekerjaan mudah," ujar produser Ron Fair dalam sebuah wawancara, diwartakan E! News, Jumat (3/2/2017). Namun, ia percaya pada kemampuan Ariana Grande dan John Legend.

"Tapi dengan penyanyi-penyanyi terbaik masa kini, Ariana Grande dan John Legend, kami mengembalikan lagu itu dengan sentuhan segar yang menunjukan penjiwaan serta kekuatan dari sebuah melodi dan lirik," tambah Ron Fair.

 Yakin film Beauty and The Beast penuh kejutan? Ini beberapa fakta tentang film tersebut yang perlu diketahui.

Lagu "Beauty and The Beast" dapat didengarkan dan diunggah melalui aplikasi streaming musik. Video klip lagu tersebut nantinya akan dibuat dengan arahan sutradara Dave Meyers.

Cuplikan pertama dari lagu-lagu tema Beauty and The Beast muncul pada trailer ketiga dan terakhir. Album yang berisi lagu-lagu tema film tersebut juga melibatkan Celine Dion dan Josh Groban sebagai yang akan menyanyikan lagu tema terbaru.

 

Artikel Selanjutnya
Aksi Tom Holland saat Memerankan Spiderman
Artikel Selanjutnya
Bulan Depan, Dwiki Dharmawan Gelar Tur di Eropa