Sukses

Jadi Member TVXQ Atau Big Bang? Ini Jawaban Lucu Ji Chang Wook

Liputan6.com, Jakarta Ji Chang Wook baru saja menyelesaikan drama K2 yang diperankannya dengan Yoona `Girls Generation`. Sambil menunggu karya terbarunya, Ji Chang Wook tengah rajin menyambangi variety show ternama di Korea Selatan, termasuk Yoo Hee Yeol’s Sketch.

Dalam acara tersebut, Ji Chang Wook mengungkapkan keinginannya mengasah berbagai kemampuannya sebagai artis. Tak hanya berakting, Ji Chang Wook juga terkadang berharap bisa menjajal vokalnya.

Ji Chang Wook rajin mendengarkan berbagai karya musik yang menurutnya bersahabat di telinganya. Pilihan Ji Chang Wook jatuh ke album Love yang dinyanyikan Lee Juck.

"Aku ingin menyanyikan semua lagu yang ada di album di depan orang yang aku cintai," sebut Ji Chang Wook, diwartakan Koreaboo, Sabtu (4/2/2017).

Sebagai kejutan, Ji Chang Wook mempersembahkan lahu "Like A Child" yang dipopulerkan Kim Dong Ryul. Tak disangka, suara Ji Chang Wook ternyata cukup merdu, membuat semua orang yang berada di studio terkejut.

Selain itu, pembawa acara Yoo Hee Yeol bertanya seandainya Ji Chang Wook adalah seorang idol, group idol apa yang dipilih, TVXQ atau Big Bang? Ji Chang Wook sempat bingung memilih jawabannya.

TVXQ (Pinterest)

Namun akhirnya, Ji Chang Wook memilih menjadi bagian dari TVXQ bersama Changmin dan Yunho. Menurut Ji Chang Wook, Big Bang sama sekali tak cocok dengan kepribadiannya.

"Seandainya saya seorang idol, aku akan memilih TVXQ. Aku pikir, aku sama sekali tidak cocok menjadi member Big Bang," Ji Chang Wook menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Datang ke Jakarta, Song Ji Hyo Bagi-Bagi Hadiah
Artikel Selanjutnya
Konser di Jakarta, G-Dragon Curhat soal Rasa Takut dalam Hidupnya