Sukses

Gara-gara Teler, Suami Alice Norin Bikin Bayinya Kebasahan

Alice Norin memberi semangat sang suami yang tengah belajar merawat sang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Alice Norin dan sang suami, Alvin Yudhapatria tengah merasakan kebahagiaan yang tiada tara. Bagaimana tidak, sejak kehadiran Alita Naora Lawi, 24 Januari 2017 lalu, keluarga kecil mereka terasa sempurna.

Hari demi hari, Alice Norin dan sang suami terus belajar untuk menjadi orangtua terbaik bagi Alita. Seperti yang terlihat dalam foto pada Instagram pribadi Alice Norin, Sabtu (4/2/2017).

Suami Alice Norin tampak mengurus sang bayi dengan penuh konsentrasi. (foto: instagram/alicenorin)

Dalam foto itu, Alvin Yudhapatria tampak tengah mengurus sang bayi di atas meja untuk mengganti popok. Wajahnya tampak berkonsentrasi penuh pada apa yang tengah ia kerjakan saat itu.

Namun, hal yang menarik justru lebih terlihat di keterangan foto tersebut. Alice Norin menceritakan pengalaman lucu sang suami ketika harus begadang demi mengganti popok malaikat kecilnya.

Alice Norin

"Kasihan Daddy mu, Al. Malem bolak-balik bangun buat gantiin popokmu. Saking telernya kemaren Daddy kebalik pasang popok, 10 menit kemudian pipismu bocor, basah semua baju, celana & selimut kamu...," tulis Alice Norin dengan emoticon ketawa.

Kerepotan yang dialami pasangan itu dalam mengurus buah hati pertamanya tampak dapat diatasi dengan senyuman, tanpa mengeluh. "Semangat ya Daddy Al, weekend ini semoga udah jago mandiin Alita," Alice Norin menandaskan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.