Sukses

Curhat Lewat Lagu, Mariah Carey Ikuti Jejak Taylor Swift?

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift dikenal sebagai penyanyi yang terinspirasi dari perjalanan kisah cintanya. Sebagian besar lagu yang dinyayikan Taylor Swift adalah ciptaannya yang berdasarkan curahan hatinya mengenai mantan kekasih, mulai dari John Mayer hingga Harry Styles.

Mendadak Mariah Carey juga seolah mengungkapkan perasaannya lewat lagu yang dinyanyikannya. Dengan "I Don't" yang berkolaborasi dengan YG, terlihat cuplikan videoklip Mariah Carey mengenakan gaun pengantin.

Mariah Carey (Pinterest)

Di video itu, terlihat paparazi telah memenuhi kediamannya, Mariah Carey melarikan diri dari pernikahannya. Dari sepenggal liriknya, fans berspekulasi Mariah Carey menceritakan tentang kegagalan cintanya dengan James Packer, milairder asal Australia.

"Saat kau mencintai seseorang, kau tak akan memperlakukannya dengan buruk. Itu membuat semuanya berantakan," sepenggal lagu Mariah Carey.

Dalam video tersebut, Mariah Carey mengekspos tubuh menawannya dengan mengenakan pakaian bermodel bikini one piece. Di akhir video, terlihat Mariah Carey membakar gaun pengantinnya.

 Mariah Carey (YouTube)

Hubungan Mariah Carey dengan tunangannya, James Packer telah berakhir. Sang miliarder asal Australia itu disebut-sebut lelah dengan gaya hidup Mariah Carey yang dianggap sangat hedon, suka menghamburkan uang.

James Packer pun dilaporkan mencampakkan sang diva. Namun kabar lainnya mengungkapkan, Mariah Carey kepincut daun muda. Penari latar yang lebih muda dan tampan membuat Mariah Carey berpaling. Hingga kini, kabar tersebut belum mendapatkan konfirmasi.

Artikel Selanjutnya
Cerita Patah Hati 6 Artis Cantik Hollywood
Artikel Selanjutnya
Gara-gara Katy Perry, Taylor Swift Absen di Acara Ini