Sukses

Lama Vakum, Zaskia Sungkar Kangen Syuting

Zaskia Sungkar merindukan kerepotan saat dirinya bermain sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak alih profesi menjadi seorang desainer, Zaskia Sungkar sudah jarang terlihat di layar kaca. Meski begitu, kakak Shireen Sungkar tak melupakan panggung hiburan yang telah membesarkan namanya.

Istri Irwansyah menuturkan, apabila bisnis yang digelutinya sudah berkembang, ia ingin kembali syuting. Namun, ia akan meminta restu suaminya sebelum kembali menekuni profesi terdahulu.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram) 

"Ini juga sudah lama vakum sinetron, kalau dibilang ingin sudah mulai kangen. Itu pun kalau diizinkan suami," ungkap Zaskia Sungkar, di acara Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Lanjut Zaskia, ia takkan meninggalkan dunia entertaint sampai kapan pun. Hanya saja, kini ia tengah fokus menjadi seorang desainer, mengingat desain merupakan hobinya.

"Rasanya beda banget, menjalankan pekerjaan yang sesuai dengan hobby, happy. Berkat dukungan teman-teman, dan itu luar biasa banget, memberi aku motivasi. Tapi aku enggak bakal meninggalkan dunia hiburan. " ungkapnya.

Zaskia Sungkar (Instagram)

Zaskia berharap bisa terus konsisten dengan apa yang digeluti sekarang ini. Bahkan ia ingin mengembangkan bisnis yang tak hanya di dunia fashion saja, tapi kuliner.

"Nggak cuma fashion. Aku juga cinta makanan, jadi konsisten di bidang kuliner juga. Kalau berusaha create sesuatu dan disukai, kita bersyukur banget," kata Zaskia Sungkar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini