Sukses

Kembali Menyapa, Justin Bieber Bikin Fans Girang

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber tampaknya sudah siap untuk kembali eksis di dunia maya. Setelah secara tiba-tiba hilang dari Instagram lima bulan lalu, mantan kekasih Selena Gomez itu kembali mengunggah sebuah video, Sabtu (4/2/2017).

Video perdana Justin Bieber tersebut memang bukan video pribadi yang menunjukkan aktivitasnya, melainkan sebuah iklan produk. Namun, setidaknya hal itu sudah mengobati kerinduan para penggemar yang telah menantinya berbulan-bulan.

Justin Bieber

 

Lebih dari tiga juta pengguna Instagram telah menyaksikan video berdurasi singkat tersebut. Kolom komentar pun langsung dibanjiri kegembiraan para penggemar hingga mencapai lebih dari 200 ribu tanggapan.

"Sangat senang melihat akunmu kembali lagi," ujar pemilik akun @sidrahbheda. "Oh Tuhan, kau membuatku sangat bahagia ketika kau kembali ke Instagram!" sahut @kshabizzle. "Sobat, sebaiknya kau tidak pergi lagi!" ujar @smartbelieber.

 Justin Bieber saat melelang Ferrari 458 Italia di Barrett-Jackson di Barrett-Jackson, AS (21/1). Rencananya uang lelang akan diberikan ke Pencils of Promise, City of Hope atau Children’s Miracle Network,". (Patrick Breen/The Arizona Republic via AP)

Agustus 2016 lalu, Justin Bieber memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya karena dibanjiri komentar kebencian. Komentar-komentar tersebut datang dari para penggemar yang tak suka dirinya menjalin hubungan spesial dengan Sofia Richie.

"Instagram hanya untuk para setan. Aku pikir Neraka adalah Instagram. Aku 90 persen yakin. Kita dikirim ke neraka dan terkunci di sistem Instagram. Aku terjebak di pesan langsung. Aku mencoba untuk memanjat dan keluar, tapi aku tak bisa," ucap Justin Bieber, sesaat setelah menonaktifkan akun Instagramnya kala itu. 

Artikel Selanjutnya
Pose Mesra Selena Gomez dan Kekasih Ini Bikin Penggemar Heboh
Artikel Selanjutnya
Bersikap Arogan, Justin Bieber Bikin Fans Menangis