Sukses

Ditinggal Oon, Project Pop Tidak Akan Tambah Personil

Liputan6.com, Jakarta Project Pop kehilangan salah satu personilnya, Muhammad Fachroni alias Oon, yang meninggal dunia akibat penyakit diabetes dan ginjal pada 13 Januari 2017. Meski kekurangan satu personil, namun Udjo, Tika, Yosi, Odie dan Gugum, sepakat tak akan mencari pengganti Oon dalam grup musik mereka.

Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

"Enggaklah. Kami sudah cukup nyaman jalan berlima," ujar Tika Panggabean saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2017).

Bagi Tika Panggabean, kehilangang Oon sangat mempengaruhi Project Pop. Terlebih mereka sudah biasa berenam diatas panggung sejak 1996. Namun untuk suara, nantinya lagu yang biasanya diisi oleh Oon akan dibackup oleh personil Project Pop lainnya.

"Bisa di-backup dengan yang lainnya kok. Kami kan lebih banyak lakinya daripada perempuannya. Memang signifikan kehilangan Oon, tapi secara suara sih enggak karena suara cowok sama bisa rendah juga," jelas Tika.

Meski tanpa Oon, Project Pop akan tetap ada. Ia yakin bila Oon masih hidup, akan terus memperjuangkan eksistensi grup vokal yang melambungkan nama mereka di panggung hiburan Tanah Air.

Oon kembali, Project Pop tampil dengan formasi lengkap.

"Semua harus tetap berjalan. Itu yang harus kami lakukan sekarang tetap berjalan dan berkarya. Oon kalau dia masih ada juga enggak pengin lihat kita sedih. Mereka pasti ingin lihat kita terus maju," kata Tika

Artikel Selanjutnya
‎Additional Player The Overtunes Pilih Solo Karier
Artikel Selanjutnya
‎Cerita Aryo Wahab saat Ditipu Sahabat Sendiri