Sukses

Armand Maulana Sibuk Solo Karier, Bagaimana dengan Gigi?

Liputan6.com, Jakarta Terbaginya fokus antara solo project yang sedang dijalani, dengan Gigi band membuat Armand Maulana kelimpungan.

Beberapa kali Armand Maulana sang vokalis mengajak para penonton tepuk tangan dan berjingkrak-jingkrak. "Tepuk tangan sekali lagi untuk acara ini" teriak Armand. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Bisa dibilang, cukup sulit sih nggak. Tapi lumayan buat saya nya saja hectic banget. Sekarang jadi ada dua jadwal yang harus saya jalani," ujar Armand Maulana saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/2/2017).

Saat ini, Armand Maulana memang sedang sibuk menjalankan promo single kedua project solonya yang berjudul 'Sebelah Mata', dan berharap bisa menyambung kesuksesan single pertama yang saat itu berhasil mendapatkan satu penghargaan dari AMI Award.

"Kaget sih, terakhir 25 tahun lalu bikin project solo, sekarang keluarin project solo. Baru 2 bulan keluar, langsung dapat penghargaan," ujar suami Dewi Gita ini.

Gigi sendiri saat ini sedang mempersiapkan album religi yang direncanakan selesai pada Maret. Armand berharap keduanya bisa berjalan beriringan dan tidak saling injak.

Premier film Star Wars (Galih W. Satria/bintang.com)

"Insya Allah Gigi sih nggak (bubar) ya. Sekarang gue lagi promo kemana-mana, Gigi ini sekarang dalam pengerjaan album religi untuk puasa 2017 ini. Lagi ribet-ribetnya. Ini juga di WhatsApp baru beberapa menit sudah 70 pembicaraan dengan anak-anak Gigi, membahas album. Karena deadline-nya Maret awal," pungkasnya.(Surya Hadiansyah)

Artikel Selanjutnya
Sukses Jadi Produser, Willy Juanda Beranikan Diri Jadi Penyanyi
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Malaysia Baby Shima Tolak Tampil Bareng Cherrybelle