Sukses

Ashanty Panik Saat Tahu Aurel Belum Divaksin Kanker Serviks

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengurangi resiko mengidap kanker serviks, kini tim medis menyediakan vaksin yang sudah bisa diberikan sejak usia remaja. Dan para orangtua memang semestinya peduli akan pemberian vaksin tersebut bagi para putrinya.

World Cancer Day 4 Feb (Adrian Putra/bintang.com)

Itulah yang dilakukan Ashanty kepada Aurel Hermansyah. Tapi belakangan, Ashanty baru tahu bahwa ternyata anak sambungnya itu belum pernah sekali pun diberi vaksin.

"Kayak ternyata Aurel belum pernah suntik kanker serviks, itu kan bahaya banget, harusnya dari muda kan. Aku juga baru tahu kalau harus imunisasi dari muda, sedangkan Aurel belum," tutur Ashanty saat ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2017).

Ashanty pun menjadi panik. Apalagi setelah ia sadar betul bahwa manfaat vaksin kanker serviks, sangat penting untuk kesehatan organ kewanitaan.

"Pas tahu Aurel belum (divaksin) aku langsung marahin Mas Anang. Jadi aku sudah ribet sendiri, mulai sekarang aku cek segala sesuatunya, itu penting," kata Ashanty menerangkan.

Ashanty saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (21/4). Ashanty membeberkan penyesalan terbesar dalam hidupnya di acara Dear Haters. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Vaksin kanker serviks atau vaksin HPV dapat diberikan dalam rentang usia 11 hingga 25 tahun. Pemberian vaksin direkomendasikan sebanyak tiga kali pemakaian.

Artikel Selanjutnya
Ashanty Dirawat di Rumah Sakit, Arsy Manja Tak Lepas Pelukan
Artikel Selanjutnya
Begini Cara Nikita Mirzani Rawat Organ Kewanitaan