Sukses

Bukan Harta, Ini Sebab Kim Kardashian Terima Cinta Kanye West

Liputan6.com, Los Angeles - Kim Kardashian terkenal sebagai sosialita kelas dunia yang haus akan eksistensi dan kemewahan duniawai. Wajar jika banyak orang yang mengira dirinya menikahi Kanye West hanya karena hartanya.

Namun, tampaknya tudingan tersebut tidak sepenuhnya benar. Buktinya terpampang di website pribadi Kim Kardashian yang menjelaskan dua puluh fakta aneh soal dirinya, termasuk sebab ia menerima cinta sang suami.

Kim Kardashian mengungkap dua puluh fakta soal dirinya. [foto: Mirror.co.uk]

"Aku hanya suka dengan ruangan yang hangat dan sangat sebal jika penyejuk ruangan dinyalakan. Aku tahu bahwa Kanye dan aku memang ditakdirkan bersama saat ia menyalakan pemanas ruangan saat pertama kali aku menginap di tempatnya," tulis Kim Kardashian.

Rupanya, justru hal sederhana lah yang membuat Kim Kardashian merasa cocok dengan rapper tersebut. Tampaknya isu perceraian yang kerap hinggap di rumah tangga mereka tak dengan mudah memudarkan cinta mereka.

Kim Kardashian (IBTimes)

Dalam kumpulan fakta aneh yang ditulis Kim, ia juga mengaku bahwa raut wajahnya saat tidur bisa menakuti banyak orang. "Aku tidur dengan mataku yang sedikit terbuka dan itu sangat membuat orang lain takut melihatnya," tulis Kim Kardashian.

Tak hanya itu, ternyata dirinya sangat membenci kue red velvet yang dicintai banyak orang. Adik Kourtney Kardashian itu juga mengungkap bahwa dirinya adalah orang yang berjiwa humor tinggi, tapi ia hanya menunjukkan itu pada orang-orang terdekat saja.