Sukses

Iwa K Pilih Ahok untuk Masa Depan Anak

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi R&B Iwa K mengaku mau menjadi bagian dari artis pendukung pasangan calon nomor urut 2 Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI 2017 untuk masa depan anak.

Cagub Basuki T Purnama dan Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat memakaikan kemeja ke penyanyi rap Iwa K di Rumah Lembang, Jakarta, Senin (28/11). Sejumlah penyanyi rap turut meramaikan kampanye rakyat tersebut. (Liputan6.com/Immanuel Antonius)

"Gue enggak dibayar. Alasannya gue udah punya anak, gue ingin anak gue dan generasi berikutnya layak tinggal di Jakarta," kata Iwa K ditemui dalam #KonserGue2 di Ex Driving Senayan, Sabtu (4/2/2017).

"Ini (pembangunan di Jakarta) baru step pertama, ini akan menjadi snowball, dan anak kita akan merasa nyaman tinggal di Jakarta," sambung dia.

Ditemui di kesempatan yang sama, Sophia Latjuba mengatakan bahwa keputusannya untuk mendukung Ahok-Djarot, bahkan menjadi juri bicara, merupakan bagian dari rasa tanggung jawabnya.

"Ini bukan politik, saya merasa bersalah jika tidak memilih dia," ujar Sophia.

Sementara itu, sebagai komika Ernest Prakasa merasakan perubahaan saat kepemimpinan Ahok-Djarot di mana menurut dia penyewaan tempat pertunjukkan menjadi lebih murah.

Ajojing Ahok dirumah Lembang, Menteng (Nurwahyunan/bintang.com)

"Artinya terbukti pak Ahok membabat korupsi. Ini sebagai tanda terima kasih saya," ujar Ernest.

Artikel Selanjutnya
Konser Tunggal Marcell Digelar di Malaysia
Artikel Selanjutnya
Jessica Iskandar Sengaja Tak Undang Ayu Ting Ting di Ultah Anak?