Sukses

Pose Bareng, Prilly Latuconsina - Cinta Kuya Tampak Seumuran?

Prilly Latuconsina memang terkenal sebagai artis dengan wajah imut.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina harus berbangga hati lantaran dilahirkan dengan wajah cantik dan imut. Banyak orang mungkin akan langsung percaya jika ia berbohong soal umur aslinya, yaitu 20 tahun.

Saat Prilly Latuconsina berpose dengan Cinta Kuya dalam akun Instagramnya, Sabtu (4/2/2017), pesinetron Ganteng Ganteng Srigala itu mengaku seumuran dengan Cinta, yaitu 13 tahun. Dalam foto itu, tinggi badan dam raut wajah keduanya memang tak jauh beda.

 Prilly Latuconsina mengaku seumuran dengan Cinta Kuya. [foto: instagram/prillylatuconsina96]

"HAPPY BELATED BIRTHDAY CINTAAA!!! @cintakuya pokoknya makin cantik,pinter dan sukses terus yaa! Di tunggu single lagunyaa! Love youu! Ps: saya cuma beda setahun kok sama cinta haha," tulis Prilly Latuconsina dalam keterangan foto.

Bukannya diprotes lantaran merekayasa umurnya, Prilly Latuconsina justru banjir pujian. Banyak penggemar yang mengakui bahwa wajah bintang film Hangout itu memang lebih muda dari umurnya.

 Prilly Latuconsina saat menjadi bintang tamu di acara Dear Haters, Jakarta, Kamis (4/8). (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Sama-sama kaya anak kecil," tulis @claudiaquensaptr_. "Kaya seumuran yah," sahut @ayuriie. "Amiinnn... Kk mah awet muda ," ujar @aplrima. "cantik bangett dh ia bahkan hampir sama dh," tulis @fauziahz041.

Tak hanya itu, bahkan ada beberapa penggemar yang menganggap Prilly Latuconsina lebih imut dibanding Cinta Kuya. "Kakak kok besaran cinta dari pada kk iliy," tulis @ramadhitaaulia03. "Kayanya imutan ka bie,,deh," sahut @chisiddiq.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.