Sukses

Youtube Tembus 100 Juta, Faiha Pesta di Karnaval inBox SCTV

Faiha akan tampil di acara Karnaval inBox SCTV di Tegal, Minggu (5/2/2017) pagi.

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi gemilang tengah diraih penyanyi cilik Faiha. Bagaimana tidak, video lagu Faiha berjudul Cari Pokemon tembus lebih dari 100 juta di Youtube.

Prestasi apik tersebut rupanya dilihat oleh inBox SCTV. inBox kemudian mengajak Faiha untuk tampil di ajang Karnaval inBox yang berlangsung di Rita Supermall Tegal, Minggu (5/2/2017) pukul 06.30 WIB.

Faiha (Istimewa)

"Awalnya kaget juga, karena Faiha agak mendadak diajak ikut Karnaval inBox. Ya istilahnya, ini syukuran atau pesta dapat 100 juta viewers di Youtube," kata manajer Faiha, Bombom, saat dihubungi via telepon, Sabtu (4/2/2016).

Di Karnaval inBox, Faiha bakal tampil sepanggung dengan beberapa penyanyi senior seperti Setia Band, Armada, Wika Salim, Fitri Carlina, Hijau Daun, Repvblik, The Rain, Duo Racun, dll.

"Agendanya Faiha nanti nyanyi Cari Pokemon, selain itu saya belum tahu. Mungkin dikasih kejutan sama inBox," kata Bombom berkelakar.

Faiha (Istimewa)

Bombom berharap, Faiha bisa menghibur warga Tegal dengan lagu Cari Pokemon. "Kebetulan acaranya kan Minggu, jadi Faiha libur sekolah. Karena permintaan Faiha tampil di Tegal itu tinggi juga. Mudah-mudahan penampilan Faiha bisa menghibur masyarakat Tegal," harap Bombom.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini