Sukses

Youtube Tembus 100 Juta, Faiha Pesta di Karnaval inBox SCTV

Liputan6.com, Jakarta - Prestasi gemilang tengah diraih penyanyi cilik Faiha. Bagaimana tidak, video lagu Faiha berjudul Cari Pokemon tembus lebih dari 100 juta di Youtube.

Prestasi apik tersebut rupanya dilihat oleh inBox SCTV. inBox kemudian mengajak Faiha untuk tampil di ajang Karnaval inBox yang berlangsung di Rita Supermall Tegal, Minggu (5/2/2017) pukul 06.30 WIB.

Faiha (Istimewa)

"Awalnya kaget juga, karena Faiha agak mendadak diajak ikut Karnaval inBox. Ya istilahnya, ini syukuran atau pesta dapat 100 juta viewers di Youtube," kata manajer Faiha, Bombom, saat dihubungi via telepon, Sabtu (4/2/2016).

Di Karnaval inBox, Faiha bakal tampil sepanggung dengan beberapa penyanyi senior seperti Setia Band, Armada, Wika Salim, Fitri Carlina, Hijau Daun, Repvblik, The Rain, Duo Racun, dll.

"Agendanya Faiha nanti nyanyi Cari Pokemon, selain itu saya belum tahu. Mungkin dikasih kejutan sama inBox," kata Bombom berkelakar.

Faiha (Istimewa)

Bombom berharap, Faiha bisa menghibur warga Tegal dengan lagu Cari Pokemon. "Kebetulan acaranya kan Minggu, jadi Faiha libur sekolah. Karena permintaan Faiha tampil di Tegal itu tinggi juga. Mudah-mudahan penampilan Faiha bisa menghibur masyarakat Tegal," harap Bombom.

 

Artikel Selanjutnya
Begini Perasaan Fildan Tampil di Pesta Bollywood Indosiar
Artikel Selanjutnya
Cerita Seru Faiha Tampil di Karnaval inBox