Sukses

Ini Alasan Sebenarnya Aliando Syarief Pilih Menjomblo

Bagi Aliando Syarief, sahabat adalah segalanya.

Liputan6.com, Jakarta - Aliando Syarief saat ini mengaku masih menjomblo. Meskipun menjadi idola para remaja wanita, namun Aliando memilih untuk tetap sendiri.

Menurut bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala ini, menjomblo punya keuntungan tesendiri. Hal itu pun berkaitan dengan pekerjaannya sebagai bintang sinetron.

sumber foto: Instagram Prilly Latuconsina

"Single enak, lu bisa main sama siapa saja dan enggak ada yang marah. Apalagi gue syuting kan, jadi adegan romantis sama siapa aja aman," ujar Aliando Syarief, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Buat Aliando, saat ini ia belum terpikirkan untuk berpacaran. Cowok yang sempat digosipkan dengan Prilly Latuconsina ini masih ingin menikmati masa-masa remajanya tanpa dipusingkan dengan sosok pacar.

Aliando Syarief

"Bagi gue teman segalanya. Pacar ada putusnya, suami istri ada bisa cerai, teman enggak ada matinya," kata Aliando.

Aliando juga mengaku tak pernah iri dengan teman-temannya yang saat ini punya pacar. "Enggak (iri), biasa aja. Gue ya apa adanya," kata Aliando.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini