Sukses

Ibunda Terry Putri Meninggal Karena Serangan Jantung

Sebelum meninggal, ibunda Terry Putri sempat menjalani operasi jantung.

Liputan6.com, Jakarta - Terry Putri tengah berduka. Sang ibunda, Tiny Yustrip meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017). Menurut Terry Putri, sang ibu meninggal karena penyakit jantung.

"Mamah sudah pengobatan jantung hampir satu tahun. Tapi sudah sehat. Memang sudah mau pasang ring tapi sudah enggak bisa. Ya sudah akhirnya coba operasi bypass," terang Terry Putri, saat ditemui di kediamannya di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (4/2/2017).

Terry Putri begitu sedih di depan jenazah sang ibu. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Lantaran kondisi jantungnya sudah lemah, operasi yang dilakukan tak sesuai harapan. Ibundanya kembali harus mendapatkan perawatan intensif.

"Operasinya sampai 12 jam itu tekhnis dokter. Nah setelah operasi itu yah sempat tidak berhasil, jadi setelah itu masuk ICU dengan kondisi yah memang masih kebuka bekas operasi, enggak bisa ketutup. Untuk jantung, bypassnya katub dan pembuluhnya ganti," papar terry Putri.

"Operasi itu Kamis (2/2/2017), masuk ICU langsung dan masuk kategori kritis. Sempat minta donor darah di malam Jumat," sambung Terry.

Ibunda Terry Putri meninggal dunia karena penyakit jantung. (Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Namun Tuhan berkehendak lain, ibunda Terry akhirnya meninggal dunia di umur 70 tahun. Rencanya, Jenazah akan di kebumikan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Minggu (5/2/2016) sekitar pukul 09.00 WIB.

"Jadi tadi jam 14.25 WIB meninggal dunia. Memang sudah infeksi sudah dan gagal ginjal juga," jelas Terry Putri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini