Sukses

Slank Guncang Konser Gue 2

Slank berkolaborasi dengan sejumlah musisi di Konser Gue 2.

Liputan6.com, Jakarta - Konser Gue 2 yang merupakan bentuk dukungan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahok-Djarot, Sabtu (4/2/2017) berlangsung meriah. Konser yang digelar di kawasan Glora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, ditonton puluhan ribu orang.

Grup band legendaris, Slank, menjadi salah satu daya tarik dalam konser tersebut.

Penampilan Kaka Slank di Konser Gue 2. (Istimewa)

Bimbim, Kaka, Ridho dan Ivanka membuka aksi panggungnya dengan single terbaru mereka berjudul Palalopeyank. Lagu ini merupakan lagu perang terhadap hoax.

Usai membawakan Palalopeyank, Slank berkolaborasi dengan Happy Salma. Bukan bernyanyi, Happy Salma membawakan puisi karya Wiji Thukul yang berisi kritikan untuk penguasa.

Tak puas hanya dengan Happy Salma, Slank pun kembali berkolaborasi dengan Lala Karmela membawakan lagu Seperti Para Koruptor. Selanjutnya, Steven Jam menemani Slank dipanggung membawakan lagu Begitu Saja.

Seolah ingin menarik napas, Kaka pun lantas sedikit bernarasi untuk memperkenalkan lawan duetnya selanjutnya.

Ivanka Slank dan Ahok (Istimewa)

"Saat diusut-usut, kita (Slank) belum pernah kolaborasi sama dia. Biasanya Slank kolaborasi sama bapaknya, sekarang sama anaknya, Gita Gutawa," tutur Kaka Slank dari atas panggung.

Lagu Pandangan Pertama menjadi lagu duet Slank dan Gita Gutawa. Dan sebagai penutup, Slank beserta musisi yang hadir seperti Kikan, Once, serta yang lainnya, membawakan lagu Gue 2 bersama-sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.