Sukses

‎Ifan Seventeen Merasa Lebih Tenang Setelah Menikah

Pernikahan yang telah ‎dijalani oleh Ifan Seventeen membuatnya semakin merasa tenang.

Liputan6.com, Jakarta - Ifan Seventeen telah melepas status dudanya. Vokalis berwajah oriental itu menikahi Dylan Sahara pada 2 November 2016 lalu. Selepas menikah, Ifan Seventeen mengaku jadi lebih tenang dalam menjalani kehidupan.

"Alhamdulillah semakin baik, lebih menyenangkan dan tenang," kata Ifan Seventeen di Jakarta baru-baru ini.

Ifan Seventeen resmi menikah dengan Dylan Sahara. (Foto: Liputan6.com/ Herman Zakharia)

Hal itu terlihat dari penampilan Ifan Seventeen yang lebih subur. Wajahnya pun tampak makin segar dan terawat. Pelantun lagu "Jaga Slalu Hatimu" ini menyebut perubahan ini terjadi berkat sang istri.

"Berat badan saya juga semakin naik, soalnya sudah ada yang mengurus. Sangat menyenangkan, diurusin, diambilin makan dan minum, disuapin. Senang banget-lah," ucap Ifan Seventeen.

Vokalis band Seventeen, Ifan mencium istrinya, Dylan Sahara saat resepsi di kawasan Ancol, Jakarta, Rabu (2/11). Ifan mengaku tetap merasa tegang saat tengah berhadapan dengan penghulu. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ifan Seventeen pun mengaku sudah saling tahu aib masing-masing. Namun, hal itu tak mengurangi kebahagiaan pernikahan mereka.

"Itu (kekurangan) proses adaptasi. Pasti ada kekurangan yang baru dan kami adaptasi. Tapi namanya pengantin baru selalu menyenangkan dong," tutur Ifan Seventeen seraya tersenyum. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini